Will Love in Spring Episode 17 dan 18 Sub Indo di WeTV Bukan di Bilibili Apalagi Loklok: Bagaimana reaksi ibu Zhuang Jie Terhadap Hubungan Anaknya dengan Chen Mai?

Will Love in Spring Episode 17 dan 18 Sub Indo di WeTV Bukan di Bilibili Apalagi Loklok: Bagaimana reaksi ibu Zhuang Jie Terhadap Hubungan Anaknya dengan Chen Mai?

Will love in spring-Instagram-

Will Love in Spring Episode 17 dan 18 Sub Indo di WeTV Bukan di Bilibili Apalagi Loklok: agaimana reaksi ibu Zhuang Jie Terhadap Hubungan Anaknya dengan Chen Mai?

Nonton Donwload Will Love in Spring Episode 15 dan 16 Sub Indo Bukan Bilibili Tapi di WeTV: Chen Mai Dong Tersinggung oleh Kata-Kata Zhuang Jie



Drama China populer "Will Love in Spring" yang dibintangi Li Xian dan Zhou Yutong siap melanjutkan cerita penuh emosi dan romansa pada episode 15 dan 16.

Baca juga: Respon Nathan Tjoe AOn Panik Usai Diminta Joget Depan Pemain Timnas U 23, Ivar Jenner Tak Lewatkan Kesempatan Mengolok-olok hingga Tendang Kursi?

Drama ini telah menjadi favorit banyak orang karena kisah cintanya yang unik dan mengharukan, mengisahkan perjalanan cinta antara seorang petugas pemakaman dan seorang wanita yang memiliki kekurangan fisik namun memiliki semangat yang luar biasa.


Memasuki episode 15 dan 16, cerita semakin memanas dengan konflik yang berkembang pesat. Pada episode sebelumnya, kita melihat bagaimana ibu Zhuang Jie mengetahui bahwa putrinya mulai dekat dengan Chen Mai Dong, petugas pemakaman yang cukup misterius.

Dalam waktu yang bersamaan, Zhuang Jie juga mendengar bahwa Chen masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Song Yi, yang menyebabkan ketegangan antara mereka.

Sementara itu, di sisi lain, nenek Chen diberitahu bahwa nenek Lin tengah sakit dan hidupnya mungkin tidak lama lagi. Kabar ini membawa kesedihan bagi Chen dan keluarganya, terutama bagi Zhuang Jie yang merasa turut berempati atas situasi tersebut.

Baca juga: Dhanar Jabro Meninggal Karena Apa? Berikut Kronologi Kematian Selebgram Surabaya yang Pernah Viral Buat Konten dengan Komika Dono Pradana

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya