Nonton Film Jesus Revolution (2023) Subtitle Indonesia Full Movie Bioskop Indonesia - Sinopsis Jalan Cerita, Daftar Pemain Cast

Nonton Film Jesus Revolution (2023) Subtitle Indonesia Full Movie Bioskop Indonesia - Sinopsis Jalan Cerita, Daftar Pemain Cast

Jesus Revolution--

Di sana, Greg dan teman-temannya bertemu dengan Lonnie Frisbee (diperankan oleh Jonathan Roumie), seorang pengkhotbah jalanan dengan penampilan nyentrik yang tinggal di jalanan dan bergaya hippie.

Lonnie Frisbee akhirnya memperkenalkan Greg kepada pendeta Chuck Smith (diperankan oleh Kelsey Grammar), yang membuka gereja untuk para pemuda.



Pertemuan antara Greg Laurie dan Chuck Smith membangkitkan Gerakan Yesus di gereja yang dipimpin Smith. Gerakan ini berhasil menarik perhatian banyak anak muda dengan gaya hippie yang mencari kebenaran dari Tuhan. Mereka menemukan keluarga baru melalui gerakan ini.

Sinopsis Jesus Revolution

Pada tahun 1968, seorang pendeta dari California Selatan yang konservatif dan dihormati, Chuck Smith, menyadari bahwa gerejanya mulai mati dengan sulitnya untuk terhubung dengan generasi hippie yang hidup bebas.

Suatu hari, putrinya, Janette, memberikan tumpangan kepada seorang pengembara hippie yang berwarna-warni bernama Lonnie Frisbee, yang mengatakan bahwa ia melakukan perjalanan dan menceritakan tentang Kementerian Yesus.


Smith awalnya curiga terhadap Frisbee, namun akhirnya menjadi lebih hangat terhadapnya dan menyambut orang-orang hippie lain ke rumahnya.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya