Link Nonton Serial A+, Tayang 25 Mei 2023: Kisah Remaja Genius Berjuang Demi Pendidikan!

Link Nonton Serial A+, Tayang 25 Mei 2023: Kisah Remaja Genius Berjuang Demi Pendidikan!

Link Nonton Serial A+, Tayang 25 Mei 2023: Kisah Remaja Genius Berjuang Demi Pendidikan!-primevidioid/instagram-

VIV.co.id - Serial yang paling ditunggu-tunggu sudah hadir, berikut ini kita akan mengajak anda untuk Nonton Serial A+, Tayang 25 Mei 2023: Kisah Remaja Genius Berjuang Demi Pendidikan!

Prime Video akan segera merilis serial televisi terbaru berjudul A+ pada bulan Mei 2023. Serial ini merupakan adaptasi dari novel Wattpad populer yang ditulis oleh Ananda Putri. Tayangan perdana serial A+ akan dilakukan pada tanggal 25 Mei 2023 di Prime Video.



Serial ini menampilkan para pemain muda yang sangat menjanjikan, seperti Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, dan Livy Renata.

Baca juga: Apa Penyebab Darja Tuschinski Bule Jerman Menari Bugil di Bali? Benarkah Depresi Kehabisan Uang atau Justru Hal Lain? Simak DISINI

Baca juga: Provinsi Kamu Termasuk? Simak Inilah 10 Provinsi Paling Bahagia di Indonesia, Warganya Ayem Tentrem


Baca juga: Sinopsis dan Link Ikatan Cinta RCTI 26 Mei 2023: Rendy Menyuruh Namira untuk Mencuri Rambut Marsha Agar Bisa Digunakan untuk Tes DNA

Sutradara serial ini adalah Fajar Bustomi, yang telah dikenal di industri film dan televisi Indonesia berkat karya-karyanya yang populer dan sukses di pasaran.

simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya