Kronologi Food Blogger Farida Nurhan Diduga Digetok Harga Penjual di Banyumas Hingga Capai Angka 8 Juta Rupiah

Kronologi Food Blogger Farida Nurhan Diduga Digetok Harga Penjual di Banyumas Hingga Capai Angka 8 Juta Rupiah

Farida nurhan -Instagram -

Viv.co.id - Kronologi Food Blogger Farida Nurhan Diduga Digetok Harga Penjual di Banyumas Hingga Capai Angka 8 Juta Rupiah

Food Blogger Farida Nurhan atau akrab disapa Omay ini baru saja menceritakan tentang kondisinya yang baru saja kena tipu saat sedang membuat konten di Banyumas.



Wanita cantik ini kaget karena digetok harga oleh penjual yang padahal ia sengaja ingin membuat Konten Gratis membantu pedagang yang ada di Banyumas.

Namun Bukannya mendapatkan Kebaikan Farida Nurhan mala mendapatkan pengalaman Buruk.

Sebelum berangkat ke Banyumas Farida Nurhan mengatakan kalau ada beberapa kejadian sudah membuatnya tidak enak untuk meneruskan perjalan ke Banyumas.


Baca juga: Profil Irwan Prima Aditya Suami Tante Ernie Si 'Pemersatu Bangsa' yang Digugat Cerai Lengkap Umur, Agama dan Akun Instagram

Mobilnya pun sempat mengalami ban bocor serta kakinya mengalami lebam.

Dalam Instagramnya Omay mengupload Foto rincian Harga makanan yang ia makan di sebuah warung di Banyumas hingga mencapai Rp 8.138.000.

Farida Nurhan mengatakan dalam captionya kalau tidak keberatan dengan harga seperti itu asalkan sesuai dengan harga yang ada di daerah tersebut.

Baca juga: Tante Ernie Nasibmu Kini Lama Menghilang Kini Menggugat Cerai Suaminya Irwan Prima Aditya Penyebabnya Pun Terungkap

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya