Nyelkit Banget! Komentar Chef Juna Cibir Food Vlogger Jaman Sekarang Isinya Orang-Orang Sotoy?

Nyelkit Banget! Komentar Chef Juna Cibir Food Vlogger Jaman Sekarang Isinya Orang-Orang Sotoy?

Nyelkit Banget! Komentar Chef Juna Cibir Food Vlogger Jaman Sekarang Isinya Orang-Orang Sotoy?-Berbagai Sumber-

VIV.co.id -  Nyelkit Banget! Komentar Chef Juna Cibir Food Vlogger Jaman Sekarang Isinya Orang-Orang Sotoy?

Chef Juna sebelumnya sempat mengeluarkan pernyataan yang menyinggung Food Vlogger, menyebut mereka sebagai individu yang seringkali bersikap sok tau atau sotoy.



Pernyataan ini pertama kali disampaikan oleh Chef Juna dua tahun yang lalu ketika ia menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast yang disiarkan di saluran YouTube Musemediaid.

Baru-baru ini, sepotong video yang berisi pernyataan Chef Juna tersebut kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Baca juga: PARTY HALAL! Ini Dia Jadwal Konser NDX AKA di Bulan Oktober 2023: Ada di Karawang, Balikpapan Hingg Lampung dan 24 Kota Besar!


Baca juga: Gak Terima Nilai Jelek, Pelajar MA Demak Tebas Guru Pakai Sabit, Leher dan Lengat Banjir Darah, Pelaku Tengah Diburu?

Baca juga: VIRAL Video Siswa SMP di Cilacap Jadi Korban Perundungan, Dikeroyok hingga Lemas, Pelaku Selamat dari Amuk Massa

Netizen kemudian mengaitkan pernyataan ini dengan kontroversi yang tengah beredar di kalangan Food Vlogger, terutama dalam kasus yang melibatkan Farida Nurhan-Codeblue yang sedang menjadi sorotan.

Kisah perseteruan di antara Food Vlogger yang tengah hangat diperbincangkan dimulai ketika Farida Nurhan mengkritik ulasan yang diberikan oleh Aa Juju dan Codeblue terhadap sebuah warung makan bernama Oseng Bang Madun.

Nyelkit banget, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya