Super Junior D&E Mengumumkan Fancon Tour di Indonesia, Ini Jadwal dan Tanggal Manggungnya

Super Junior D&E Mengumumkan Fancon Tour di Indonesia, Ini Jadwal dan Tanggal Manggungnya

Siap-siap Bersiap! Super Junior D&E Mengumumkan Fancon Tour di Indonesia, Catat Tanggalnya!-superjunior/instagram-

VIV.co.id - Siap-siap Bersiap! Super Junior D&E Mengumumkan Fancon Tour di Indonesia, Catat Tanggalnya! Super Junior, grup yang telah meraih popularitas di dunia K-Pop dengan mencapai kesuksesan lokal, regional, dan global.

Grup ini terdiri dari beberapa unit, termasuk Super Junior KRY, Super Junior M, Super Junior T, Super Junior Happy, dan Super Junior D&E. Dari semua unit yang ada, yang masih aktif dan paling aktif adalah Super Junior KRY dan Super Junior D&E.



Terutama, Super Junior D&E yang diperkuat oleh Dong Hae dan Eun Hyuk baru-baru ini mengumumkan tur fancon mereka melalui postingan resmi Super Junior di Instagram pada Senin, 15 Mei 2023.

Baca juga: Diduga Tetangga Apartemen, Curhat Soal Desta Sering Bawa Pulang Cewek yang Berbeda-beda, Apakah Benar?

Baca juga: Detik-Detik Tersangka Akui Setubuhi Korban, Diduga Penyebab Kematian Pj Gubernur Papua Pegunungan di Semarang Karena Hal Ini..


Baca juga: Indra Sjafri Bangkitkan Optimisme hingga Membuat Timnas Menjadi Lebih Baik, Lantas Apa yang Membuat Vietnam Khawatir?

Dalam acara bertajuk 'D&E WORLD TOUR FANCON - [DElight PARTY]', duo utama penari Super Junior tersebut akan mengadakan tur konser fan di tujuh kota yang berbeda.

Tujuh kota yang telah dikonfirmasi termasuk Seoul, Jakarta, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Taipei, Bangkok, dan Manila.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya