RILIS BARU! Kaiju No. 8 Chapter 107 108 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast Komikindo

RILIS BARU! Kaiju No. 8 Chapter 107 108 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast Komikindo

Kaiju No. 8--

 

Sinopsis Manga Kaiju No. 8 Bahasa Indonesia Terbaru

Selama bertahun-tahun, Jepang telah dihadapkan dengan munculnya makhluk-makhluk mengerikan seperti monster Godzilla yang dikenal sebagai "kaijuu."

Makhluk-makhluk ini menjadi ancaman konstan bagi warga sipil, sehingga Pasukan Pertahanan, sebuah unit militer elit, harus mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari untuk melindungi negara.



Setelah sebuah kaijuu dikalahkan, tugas untuk membuang sisa-sisa tubuhnya jatuh kepada "sweepers," agen-agen dari Korporasi Pembersih Profesional Kaijuu.

Di antara para agen tersebut adalah Kafka Hibino, seorang anggota berusia 32 tahun dari Korps Pembersih Profesional Kaijuu.

Kafka memiliki sejarah bersama Mina Ashiro, teman masa kecilnya dengan siapa dia pernah berjanji untuk bergabung dengan Pasukan Pertahanan dan melindungi Jepang dari kaijuu.


Namun, kegagalan berulang Kafka dalam lulus ujian masuk menghancurkan aspirasinya untuk bergabung dengan Pasukan Pertahanan, sementara Mina naik menjadi kapten Divisi 3.

Setelah serangkaian peristiwa malang dan bertemu dengan seorang rekrutan berambisi bernama Leno Ichikawa, Kafka mendapati dirinya berhadapan dengan sebuah kaijuu tipe parasit.

Dalam perjuangan putus asa, makhluk itu memaksa masuk ke dalam tubuh Kafka melalui mulutnya, mengubahnya menjadi monster berwujud manusia.

Diperkuat oleh kekuatan baru yang dimilikinya, Kafka bertekad untuk mengejar impian seumur hidupnya sekali lagi, dengan tekad untuk membuat percobaan terakhir dalam bergabung dengan Pasukan Pertahanan.

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya