Apa Pekerjaan Rayn Wijaya Tunangan Ranty Maria? Cek Profil dan Deretan Karyanya di Industri Huburan, Bukan Pria Sembarangan!

Apa Pekerjaan Rayn Wijaya Tunangan Ranty Maria? Cek Profil dan Deretan Karyanya di Industri Huburan, Bukan Pria Sembarangan!

Apa Pekerjaan Rayn Wijaya Tunangan Ranty Maria? Cek Profil dan Deretan Karyanya di Industri Huburan, Bukan Pria Sembarangan!--

VIV.co.id - Apa Pekerjaan Rayn Wijaya Tunangan Ranty Maria? Cek Profil dan Deretan Karyanya di Industri Huburan, Bukan Pria Sembarangan!

Ranty Maria menerima kabar bahagia dalam hidupnya, yang datang dari kekasihnya bernama Rayn Wijaya. Rayn Wijaya dengan penuh kesungguhan telah melamar Ranty Maria, sebuah momen yang kemudian dibagikannya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @ryanwijaya26.



Momen indah tersebut terjadi di Disney Sea, Tokyo, Jepang, dan menjadi semakin istimewa karena dilakukan pada ulang tahun Ranty Maria.

Potret dari momen romantis ini pun dengan cepat menyebar di berbagai platform media sosial, menciptakan gelombang antusiasme di kalangan warganet yang tak henti memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan ini.

Baca juga: 25 Daftar Rating TV dan Sinetron per Sabtu 27 April 2024: Tertawan Hati Kekeh di Posisi Puncak Meski Dihantam Acara Sepak Bola di RCTI


Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Series India ANTV Takdir Lonceng Cinta Hari ini 28 April 2024: ROMANTIS! Preeta Mengobati Luka di Tangan Karan

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood ANTV One 2 KA 4 Hari ini Sabtu, 27 April 2024 Shah Rukh Khan dan Juhi Chawla: Kisah Superhero India yang Mengguncang

Tidak hanya itu, ketertarikan publik juga terfokus pada profil dan kehidupan Rayn Wijaya. Melalui akun Instagram pribadinya, kita memperoleh gambaran bahwa Rayn Wijaya adalah seorang aktor terkemuka di Indonesia.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya