Pasha Memberikan Kebahagiaan untuk Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 16 April 2024 dan Link Nonton

Pasha Memberikan Kebahagiaan untuk Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 16 April 2024 dan Link Nonton

Cinta berakhir bahagia-Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Pasha Memberikan Kebahagiaan untuk Adisty

Sebelumnya Reno merasa aneh dengan sikap galak dan tegas Pasha kepada Adisty. Rupanya hal tersebut dilakukan Pasha karena ditolak oleh Adisty. Sementara itu Adisty mala bertemu dengan David yang bertemu dengan ibunya, Rupanya David pernah Melecehkan Adisty.



Pasha akhirnya membebaskan Hutang Adisty karena sudah membuat perusahaan dapat proyek penting. Sementara itu Anjani kedatangan wanita yaitu Sarah kakak dari David yang selama ini tidak merestui hubungannya.

Baca juga: 15 TOP Rating TV dan Sinetron per Senin 15 April 2024, Buka Puasa Bareng Upin & Ipin Berhasil Salib Tertawan Hati di Posisi 2

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia


Pasha tidak tega melihat Adisty beres-beres rumah, Ia pun tidak mau kalah dengan Roni dan kini ikut membantu Adisty dengan Dalih agar Adisty tidak izin ke Kantor. Sementara itu Adisty sendiri kaget melihat Pasha yang tidak terbiasa berbenah rumah.

Reno akhirnya tau Kalau selama ini Adisty bekerja sambilan sebagai badut. Sementara itu Pasha yang melihat Adisty kehujanan akhirnya ia memutuskan untuk menyatakan cintanya. Adisty pun kaget dengan perkataan Pasha.

David nekat memperkenalkan Shinta pada Anjani istri sahnya. Anjani pun menyadari kalau wajah Shinta tidak asing. Sementara itu Adisty mala sedang menghindari Pasha yang terus mengikutinya di kantor. Hal ini lantaran Adisty tidak enak karena Pasha sudah menyatakan cinta kepadanya.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 16 April 2024: Arwah Guddan Datang untuk Balas Dendam ke Puspa

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya