Nonton Download Wedding Impossible Episode 11-12 Sub Indo TAMAT, di TVN Bukan LK21: Happy Atau Sad Ending, Na A Jeong Resmi Menikah dengan Lee Ji Han

Nonton Download Wedding Impossible Episode 11-12  Sub Indo TAMAT, di TVN Bukan LK21: Happy Atau Sad Ending, Na A Jeong Resmi Menikah dengan Lee Ji Han

Wedding impossible-Instagram -

Nonton Download Wedding Impossible Episode 12 Awal Sampai Akhir TAMAT, di TVN Bukan LK21: Happy Atau Sad Ending, Na A Jeong Resmi Menikah dengan Lee Ji Han

Drama Korea "Wedding Impossible" Memasuki Babak Akhir: Kisah Cinta dan Konflik Terungkap



Pekan ini, drama Korea (drakor) yang sedang hits, "Wedding Impossible," akan menutup tirainya dengan penayangan dua episode terakhirnya.

Antusiasme penonton mencapai puncak saat episode 11-12 dari serial ini dijadwalkan tayang pada Senin dan Selasa, 1-2 April 2024, eksklusif di saluran televisi tvN.

Baca juga: Baca Nano Machine Chapter 200 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 200 Sub Indo


Bagi penggemar di Indonesia, khususnya, keseruan drakor bergenre komedi romantis ini juga dapat dinikmati dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui layanan streaming Prime Video.

Dibawah arahan sutradara Kwon Young Il, yang sebelumnya sukses dengan "Doom at Your Service" (2021), "Wedding Impossible" memukau penonton dengan cerita yang dikarang oleh Park Seul Ki dan Oh Hye Won, diadaptasi dari novel web berjudul sama karya Song Jung Won yang diterbitkan melalui Kakao.

Kisah "Wedding Impossible" berpusat pada rencana pernikahan kontrak antara Na A Jeong dan Lee Do Han.

Na A Jeong, seorang aktris dengan karier standar, terlibat dalam perjanjian tersebut dengan Lee Do Han, putra dari keluarga konglomerat yang ternyata menyukai sesama jenis.

Baca juga: Baca Nano Machine Chapter 200 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 200 Sub Indo

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya