5 Anggota ILLIT: Profil, Biodata, MBTI, Hobi dan TTL, Makanan dan Hewan Kesukaan, Role Model Iroha, Wonhee, Minju, Yunah dan Moka

5 Anggota ILLIT: Profil, Biodata, MBTI, Hobi dan TTL, Makanan dan Hewan Kesukaan, Role Model Iroha, Wonhee, Minju, Yunah dan Moka

5 Anggota ILLIT: Profil, Biodata, MBTI, Hobi dan TTL, Makanan dan Hewan Kesukaan, Role Model Iroha, Wonhee, Minju, Yunah dan Moka--

5. Profil dan Biodata Iroha Member ILLIT

Nama panggung dari seorang idola yang bernama Hokazono Iroha adalah Iroha (이로하). Dilahirkan di Tokyo, Jepang, dia menjadi anggota keempat yang diungkapkan dalam grupnya.

Terpilih bersama Minju oleh PD dan melalui suara penggemar, Iroha memiliki nama 'Hokazono Iroha', yang artinya "terbang keliling dunia dengan sayap yang indah," sesuai dengan keterangan dari 50 Pertanyaan dan Jawaban.



Dikenal dengan panggilan "Roha (로하)" atau "Iroppongkopping (이로뽕꼬삥)" yang diberikan oleh ibunya, Iroha tinggal bersama orang tuanya.

Warna kesukaannya adalah hijau, dan dia memiliki jari kelingking sepanjang 5 cm. Kucing adalah hewan favoritnya, sementara ia memiliki impian untuk mengunjungi Australia dan Amerika, bahkan setiap negara sekalipun.

Sang idola menaruh kekaguman pada Soyeon dari (G)I-DLE, dan dua kalimat yang sering diucapkannya adalah “Aku bisa melakukan apapun” dan “Mau bagaimana lagi”.


Musim favoritnya adalah musim dingin, karena ulang tahunnya jatuh pada musim tersebut. Sejak berusia 3 tahun, dia mulai belajar menari, sambil menikmati film 'FROZEN (Disney)' dan mendengarkan musik sebagai hobi.

Audisinya mencakup menyanyikan lagu '恋 (koi)' oleh Gen Hoshino, dan lagu karaoke favoritnya adalah ‘Lowkey’ oleh NIKI. Dia juga memilih ‘날개 (Feel So Fine)‘ oleh TAEYEON sebagai lagu latar belakang seumur hidupnya.

Meskipun awalnya mengalami kesulitan saat pertama kali tiba di Korea Selatan, dia kemudian menemukan kenyamanan dan pertumbuhan di sana.

Menurutnya, jika dia lahir sebagai sebuah benda, dia akan menjadi sebuah kalung karena nilai simbolisnya sebagai hadiah.

Sebagai harta paling berharga, dia memegang sebuah kalung yang diberikan oleh neneknya. Ketakutannya adalah hantu, meskipun dia menikmati cokelat mint sebagai rasa es krim favoritnya.

Beberapa manga favoritnya termasuk ‘Jujutsu Kaisen’, ‘Attack On Titan’, dan ‘Toilet-Bound Hanako Kun’.

Hari ulang tahunnya adalah momen yang paling membahagiakan baginya, sementara dia tidak menyukai pisang karena tekstur atau baunya. Kesukaannya hari ini adalah ketika dia dapat kembali ke rumah.

Dalam percakapan serius, dia memiliki kebiasaan menaikkan sudut mulutnya. Salah satu kebiasaan yang ingin dia hentikan adalah tubuhnya bergerak mengikuti irama meskipun tidak ada musik yang sedang diputar.

Jika dia bisa tidak terlihat, dia ingin mengolok-olok orang dengan membuat benda-benda beterbangan, meniru reaksi lucu dari Wonhee dengan kata-katanya yang khas, "Oh, apa itu?".

Dengan kepribadian yang cenderung introvert dan perfeksionis, mottonya adalah "Jangan tinggalkan penyesalan."***

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya