Biodata Lengkap 5 Anggota ILLIT Iroha, Wonhee, Minju, Yunah dan Moka: MBTI, Role Model, Makanan dan Binatang Fav, Julukan, Hobi hingga Asal Negara

Biodata Lengkap 5 Anggota ILLIT Iroha, Wonhee, Minju, Yunah dan Moka: MBTI, Role Model, Makanan dan Binatang Fav, Julukan, Hobi hingga Asal Negara

Biodata Lengkap 5 Anggota ILLIT Iroha, Wonhee, Minju, Yunah dan Moka: MBTI, Role Model, Makanan dan Binatang Fav, Julukan, Hobi hingga Asal Negara--

3. Profil dan Biodata Moka Member ILLIT

Sakai Moka, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Moka (모카), adalah seorang artis yang lahir pada tanggal 8 Oktober 2004 di Fukuoka, Jepang. Dia adalah anggota ke-5 yang terungkap dalam industri hiburan.

Moka, bersama dengan Yunah, dipilih sebagai PD, menandakan posisi pentingnya dalam grupnya. Ia sering dipanggil dengan nama Kim Mokhwa (김목화) oleh rekan-rekannya, sementara di antara anggota grup, dia dianggap sebagai figur "Ibu".



Keluarga Moka terdiri dari dirinya sendiri, kakek neneknya, orang tuanya, dan adik perempuannya.

Hobinya yang utama adalah menonton film, dengan kecenderungan khusus pada film-film horor.

Bahkan, ia memiliki kebiasaan menonton film sebelum tidur atau saat makan. Film yang direkomendasikan oleh Moka adalah 'A Quiet Place', yang menunjukkan minatnya pada genre horor.


Selain menonton film, Moka juga memiliki kecenderungan pada roti. Jika hanya diperbolehkan makan satu jenis makanan untuk sisa hidupnya, ia akan memilih roti, terutama roti asin.

Kakeknya memiliki toko roti, mungkin menjadi inspirasi bagi minatnya pada makanan ini. Namun, ada juga makanan yang tidak disukainya, yaitu jamur, karena ia tidak menyukai tekstur dan rasanya.

Selain itu, Moka memiliki ketakutan akan roller coaster dan ketinggian. Ia hanya berani menaiki roller coaster dalam ruangan.

Namun, ia memiliki panutan dalam industri musik, yaitu Jennie dari BLACKPINK. Lagu karaoke favoritnya adalah '声をきかせて (Let Me Hear Your Voice)' oleh BIGBANG.

Hewan favorit Moka adalah kucing, dan jika bisa, ia ingin memelihara seekor kucing sebagai hewan peliharaan.

Namun, ia memiliki kebiasaan buruk mematikan alarm pagi dan kembali tidur, karena sulit baginya untuk bangun di pagi hari. Ia bahkan menyetel sekitar lima alarm untuk membantunya bangun.

Cek profil dan biodata member lainnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya