5 Profil dan Biodata Member ILLIT Terdiri dari Yunah, Iroha, Wonhee, Minju dan Moka: TTL, MBTI, Hobi, Makanan, Binatang Favorit hingga Role Model

5 Profil dan Biodata Member ILLIT Terdiri dari Yunah, Iroha, Wonhee, Minju dan Moka: TTL, MBTI, Hobi, Makanan, Binatang Favorit hingga Role Model

5 Profil dan Biodata Member ILLIT Terdiri dari Yunah, Iroha, Wonhee, Minju dan Moka: TTL, MBTI, Hobi, Makanan, Binatang Favorit hingga Role Model--

1. Profil dan Biodata Yunah Member ILLIT

Nama panggung dari anggota grup yang bernama asli Noh Yunah adalah Yunah (윤아). Ia menduduki posisi sebagai pemimpin dalam grup tersebut.

Lahir pada tanggal 15 Januari 2004, menjadikannya sebagai anggota tertua di antara sesama anggota.



Dengan zodiak Capricornus, Yunah memiliki kepribadian yang diidentifikasi sebagai tipe ENFP menurut MBTI.

Yunah berasal dari Korea dan emoji yang mewakili dirinya adalah ????. Sejumlah fakta menarik mengenai Yunah termasuk fakta bahwa ia adalah anggota keenam dan terakhir yang diungkapkan dalam grup.

Selain itu, dia bersama dengan Moka terpilih sebagai PD grup. Keluarganya terdiri dari orang tua, adik laki-laki yang lahir pada tahun 2007, dan seorang ibu yang merupakan penggemar kuliner.


Yunah memiliki kenangan masa kecil yang sangat awal ketika adik laki-lakinya lahir. Dia memiliki anjing Malta bernama Louis, karena dia sangat menyukai anjing.

Selain itu, Yunah memiliki minat pada makanan, terutama mattang, dan menikmati berjalan-jalan. Nomor favoritnya adalah 2 dan dia memiliki daya tarik khusus saat tersenyum.

Jika dia harus memilih binatang yang mewakili dirinya, Yunah merasa akan menjadi anak anjing karena dia tidak terduga, memiliki daya tarik yang kuat, dan penuh kasih.

Yunah memiliki ketertarikan pada film dan drama sejarah, dengan 'My Love from the Star' sebagai favoritnya. Dia juga mengagumi Seulgi dari Red Velvet.

Hobi Yunah adalah menyetrika pakaian, dan dia terampil dalam berbagai hal. Dia telah berlatih selama 4-5 tahun, yang merupakan waktu latihan terpanjang di antara semua anggota.

Di sekolah menengah, Yunah aktif di klub teater dan mendapat peran di kompetisi teater, yang menjadi awal dari latihan intensifnya.

Yunah memiliki nama panggilan "Roh-telur puyuh alias Roh-quail egg" karena wajahnya yang kecil dan lonjong seperti telur. Karakter favoritnya adalah Shin dari 'Crayon Shin-chan' dan dia bisa menirukan suaranya.

Ketika ditanya tentang makanan favoritnya, Yunah akan memilih galbi dengan nasi. Namun, dia tidak menyukai bagian air dan daun ketumbar.

Cek profil dan biodata member lainnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya