Ongoing! Film Pengabdi Setan 3 Sudah Dikasih Lampu Hijau Oleh Sutradara Joko Anwar untuk Segera Lakukan Proses Produksi

Ongoing! Film Pengabdi Setan 3 Sudah Dikasih Lampu Hijau Oleh Sutradara Joko Anwar untuk Segera Lakukan Proses Produksi

Pengabdi Setan 3--

Ongoing! Film Pengabdi Setan 3 Sudah Dikasih Lampu Hijau Oleh Sutradara Joko Anwar untuk Segera Lakukan Proses Produksi.

Antusiasme pecinta film tanah air kembali memuncak dengan kabar gembira yang datang dari sutradara ternama, Joko Anwar.



Setelah sukses dengan "Pengabdi Setan 2", kini ia tengah menyiapkan kelanjutan kisah yang ditunggu-tunggu, "Pengabdi Setan 3".

Baca juga: Biodata Profil Rumy Al-Qahtani Wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Baca juga: Rumy Al-Qahtani Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Simak Profil Wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024 Benarkah Untuk Pertama Kalinya Akan Pakai Bikini?


Baca juga: FILM Shen Yuan Ju Shou (2024) Sub Indo Sudah Tayang? Intip Bocoran Sinopsis dan Link Download Nonton di Sini Full HD, Monster Ganas Pemakan Manusia

Joko Anwar dengan tegas menyatakan bahwa kesuksesan "Pengabdi Setan 2" menjadi landasan kuat bagi produksi film ini.

Dengan mempertimbangkan antusiasme dan respons positif penonton sebelumnya, ia berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih menggetarkan lagi dalam sekuel terbarunya.

Tidak hanya itu, Joko Anwar juga menghadirkan inovasi dalam produksi film ini.

"Pengabdi Setan 3" akan menjadi film pertama dari Indonesia dan Asia Tenggara yang menjalani proses Digital Remastering (DMR) dengan teknologi canggih IMAX.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya