Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Penyebab Bintang Sinetron Hembuskan Nafas Terkakhir

Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Penyebab Bintang Sinetron Hembuskan Nafas Terkakhir

Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Penyebab Bintang Sinetron Hembuskan Nafas Terkakhir-Instagram -

VIV.co.id - Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Penyebab Bintang Sinetron Hembuskan Nafas Terkakhir

Berita sedih menyelimuti jagat hiburan Indonesia dengan kepergian salah satu bintangnya yang disayangi, yakni Donny Kesuma.



Kabar duka ini awalnya tersebar luas melalui unggahan yang diposting oleh aktor ternama, Ferry Maryadi, di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Ferry Maryadi mengekspresikan kesedihan yang mendalam atas kehilangan Donny Kesuma. Tak hanya itu, dalam kata-katanya, dia juga mengirimkan doa terbaik untuk almarhum.

Baca juga: Siapa Mantan Pacar Ayu Miranda Viral Tiktok? Gadis Bali Meninggal Bundir Sebab Akan Ditinggal Nikah? Begini Kesakian Ayah Kandung


Baca juga: Viral Tiktok, Penyebab Kematian Ayu Miranda dan Siapa Mantan Pacarnya yang Diburu Netizen? Begini Kesaksian sang Ayah

Baca juga: Siapa Ayu Miranda Viral Tiktok? Meninggal Karena Masalah Asmara, Begini Kesaksian Ayah dan Siapa Mantan Pacarnya?

"Semoga husnul khotimah kang Don. Pileuleuyan," tulisnya dengan penuh haru.

Kabar duka ini kemudian dibenarkan oleh Yuni Indriyati, mantan istri Donny Kesuma, yang mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

"Iya barusan jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya," ujarnya saat dihubungi pada Selasa (19/3/2024).

ebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Donny Kesuma telah menjalani perawatan intensif di lingkungan rumah sakit. Keadaannya memburuk setelah mengalami serangan jantung yang tak terduga pada hari Sabtu, tanggal 16 Maret 2024.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya