Biodata dan Agama dr Edwin Tobing Bukan Kaleng-Kaleng! Benarkah Ayah Tristan Tobing yang Terseret Bullying BINUS Serpong?

Biodata dan Agama dr Edwin Tobing Bukan Kaleng-Kaleng! Benarkah Ayah Tristan Tobing yang Terseret Bullying BINUS Serpong?

BiodataBiodata dan Jabatan dr Edwin Tobing Bukan Kaleng-Kaleng! Benarkah Ayah Tristan Tobing yang Terseret Bullying BINUS Serpong? Edwin Tobing Diduga Ayah Tristan, Anggota Geng Tai Pelaku Bullying di BINUS Serpon, Cek Profil, Pendidikan, Punya Jabatan Me-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Biodata dan Jabatan dr Edwin Tobing Bukan Kaleng-Kaleng! Benarkah Ayah Tristan Tobing yang Terseret Bullying BINUS Serpong?

Sebuah kontroversi muncul di Binus School Serpong yang melibatkan sejumlah anak orang kaya dan terkenal seperti salah satunya anak Vincent Rompies yaitu Farrel dan Tristan diduga anak Edwin Tobing.



Baca juga: Dini Minta Harta Gono-Gini Jika Cerai dengan Andrew, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 20 Februari 2024 dan Link Nonton

Diketahui dari berbagai sumber, Dr. dr. Edwin R.P.L. Tobing, Sp.U, seorang dokter spesialis urologi yang juga merupakan Dosen Program Studi Kedokteran, menjadi pusat perhatian dalam konteks ini.

Tindakan perundungan yang dilakukan oleh siswa senior atau kakak kelas terhadap sesama siswa terjadi di Binus International School Serpong, Tangerang Selatan.


Baca juga: FIX? Farrel Legolas Rompies Dikelurkan dari SMA Binus Serpong Imbas Jadi Pelaku Bullying hingga Memakan Korban? Benarkah Geng Tai di DO Pihak Sekolah?

Baca juga: Anak Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies di DO SMA Binus Serpong, Benarkah? Pihak Sekolah Buka Suara

Baca juga: Biodata, Agama Farrel Legolas Rompies, Nama Instagram hingga Usia, Anak Vincent dan Fifi Karamoy Pelaku Bullying di SMA Binus Serpong?

Aksi bullying tersebut tak tanggung-tanggung lantaran korban mengalami sejumlah memar dan bahkan luka bakar yang serius, mengharuskannya untuk dirawat di rumah sakit.

Kasus ini terungkap setelah akun media sosial yang dikenal sebagai @BosPurwa mengungkap dugaan kejadian tersebu di akun Twitter alias X. Dilaporkan bahwa salah satu insiden perundungan tersebut terjadi pada 2 Februari 2024.

Dalam konteks ini, Dr. Edwin Tobing menjadi tokoh yang menjadi perhatian. Siapakah sosok Dr. Edwin Tobing Ayah dari Tristan Tobing?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya