Drama Jepang Bugiugi Episode 97 Sub Indo Bukan di Telegram Siap Tayang Hari Ini 16 Februari 2024, Gas Nonton di Salinan Tautan Berikut Ini!

Drama Jepang Bugiugi Episode 97 Sub Indo Bukan di Telegram Siap Tayang Hari Ini 16 Februari 2024, Gas Nonton di Salinan Tautan Berikut Ini!

Bugiugi (2023)-Berbagai Sumber-

VIV.co.id  - Drama Jepang Bugiugi Episode 97 Sub Indo Bukan di Telegram Siap Tayang Hari Ini 16 Februari 2024, Gas Nonton di Salinan Tautan Berikut Ini!

Tontonan yang tak kalah seru dengan nama "Drama Bugiugi" telah mencuri perhatian dalam deretan asadora NHK ke-109.



Menggantikan posisi terdahulu yang dipegang oleh asadora Ranman, serial ini menciptakan gelombang kebahagiaan dan semangat di kalangan penonton.

"Boogie Woogie Mania" memikat hati penggemar sepanjang musim gugur hingga musim dingin tahun 2023.

Dengan membawa kehidupan penuh warna dari seorang penyanyi Jepang yang meraih ketenaran gemilang pasca-Perang Dunia II, yaitu Kasagi Shizuko (1914-1985), yang dijuluki sebagai 'Ratu Boogie Woogie'.


Dikenal dengan tempo yang lebih cepat daripada musik blues konvensional, Boogie Woogie, genre musik blues yang muncul pada akhir dekade 1920-an, menemukan jalannya dari Amerika ke Jepang.

Baca juga: UPDATE The Bully In Charge 87 88 Sub Indo, Designated Bully Chapter 87 88 89 Bahasa Indonesia RAW ENG

Baca juga: UPDATE! Nonton Anime My Instant Death Ability Is Overpowered Episode 7 Sub Indonesia – Full Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 Bukan Bilibil

Baca juga: Nonton My Instant Death Ability Is Overpowered Episode 7 Subtitle Indonesia: Bertemu Dewi? Update Hari Ini di Bstation

Kepopulerannya meroket pasca Perang Dunia II, dan kini, kisah hidup Kasagi Shizuko menjadi sumber inspirasi utama bagi serial ini.

Proses pemilihan pemeran utama dalam "Boogie Woogie Mania" menjadi perbincangan hangat, di mana Shuri, yang sebelumnya dikenal lewat perannya dalam DCU, Innocence, dan Red Eyes, berhasil memenangkan peran utama setelah melalui audisi ketat yang diikuti oleh 2471 peserta.

Kemenangannya bukan hanya berdasarkan bakat aktingnya, namun juga kemampuan vokalnya yang memukau.

Sutradara serial ini terkesan dengan kualitas akting dan kemampuan vokal Shuri, sehingga mempercayakan padanya untuk memerankan peran utama dan bahkan menjadi penyanyi lagu pembuka ("Opening Song") dari serial ini.

Nonton Bugiugi (2023) sinopsis dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya