Omniscient Reader's Viewpoint Konfirmasi Jajaran Pemain Untuk Film Live Action, Ada Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana After School hingga Ji Soo BLACKPINK

Omniscient Reader's Viewpoint Konfirmasi Jajaran Pemain Untuk Film Live Action, Ada Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana After School hingga Ji Soo BLACKPINK

Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop, perankan Yoo Joong Hyuk danKim Dok Ja--

Laporan menyatakan bahwa Smilegate secara aktif terlibat dalam tahap awal perencanaan dan produksi seperti mengamankan hak untuk webtoon, pemilihan pemeran, dan lainnya.

Lee Min Ho akan berperan sebagai karakter dingin bernama Yoo Joong Hyuk, merupakan tokoh utama dalam novel tersebut yang kini hidup di dunia nyata. Hal ini akan menjadi comeback besar Lee Min Ho ke dunia perfilman setelah sembilan tahun vakum.



Ahn Hyo Seop akan memerankan peran Kim Dok Ja, satu-satunya yang tahu akhir dari novel tersebut sekaligus akan menjadi sahabat dan rival Yoo Joong Hyuk dalam cerita manhwanya. Ini akan menjadi debut pertamanya di layar lebar.

Chae Soo Bin akan memerankan peran Yoo Sang Ah, mantan rekan kerja Kim Dok Ja dan sekaligus akan menjadi rekan tim Dok Ja dalam menghadapi kiamat.

Nana dari After School akan memerankan peran Jung Hee Won, yang akan berperan sebagai salah satu rekan terpercaya Kim Dok Ja yang mendapat kekuatan dari dewi keadilan.


Sementara itu, Kim Ji Soo dari BLACKPINK akan memerankan peran Lee Ji Hye, anak buah sekaligus murid Yoo Joong Hyuk dalam mengatasi krisis demi krisis di hari kiamat.

Shin Seung Ho akan memerankan peran Lee Hyun Sung, seorang mantan prajurit dengan pertahanan yang kuat yang akan menjadi rekan tim Kim Dok Ja dalam menghadapi kiamat.

Omniscient Reader akan melakukan pengambilan gambar sepanjang tahun ini, dan menurut laporan, film yang akan datang ini akan dirilis pada tahun 2025.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya