Omniscient Reader's Viewpoint Konfirmasi Jajaran Pemain Untuk Film Live Action, Ada Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana After School hingga Ji Soo BLACKPINK

Omniscient Reader's Viewpoint Konfirmasi Jajaran Pemain Untuk Film Live Action, Ada Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana After School hingga Ji Soo BLACKPINK

Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop, perankan Yoo Joong Hyuk danKim Dok Ja--

Manhwa Omniscient Reader Konfirmasi Jajaran Pemain Untuk Film Live Action, Ada Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana After School hingga Ji Soo BLACKPINK.

Film berbasis webtoon yang sangat dinantikan, Omniscient Reader, telah mengonfirmasi jajaran pemeran utamanya!



Pada tanggal 24 Januari, perusahaan produksi Smilegate mengumumkan produksi film yang akan datang, Omniscient Reader. Mereka juga memperlihatkan foto-foto dari pembacaan skenario pertama yang mengonfirmasi pemeran utama dari film berbasis webtoon ini.

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint

Omniscient Reader akan berkisah tentang Kim Dok Ja, seseorang yang berusaha menyelamatkan dunia dari Kiamat melalui novel web yang dia baca.

Kim Dok Ja adalah seorang karyawan biasa yang suka membaca novel web favoritnya berjudul Three Ways to Survive the Apocalypse.


Ketika novel tersebut secara misterius menjadi nyata, hanya dia yang tahu bagaimana cara bertahan di dalam kiamat.

Dengan pemahaman ini, Kim Dok Ja akan berusaha sebaik mungkin untuk mengubah cerita dan menyelamatkan dunia. Cerita ini didasarkan pada novel web dengan judul yang sama karya Sing N Song.

Daftar Pemain

Film ini akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, Chae Soo Bin, Nana dari After School, Shin Seung Ho, Kim Ji Soo dari BLACKPINK, Park Ho San, dan lainnya.

Menurut Smilegate, produksi dan pengambilan gambar telah dimulai.

Film mendatang yang dipenuhi bintang ini akan disutradarai oleh Kim Byung Woo, yang menciptakan film Take Point dan The Terror Live.

Omniscient Reader akan menjadi film pertama yang diproduksi oleh Smilegate Realize, yang dibuat oleh Smilegate dan Realize Pictures.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya