Restoran Mewah di Sleman Dulu Jadi Primadona Kini Terbengkalai dan Sisakan Ingatan! Sempat Jadi Trend Centernya Anak Muda?

Restoran Mewah di Sleman Dulu Jadi Primadona Kini Terbengkalai dan Sisakan Ingatan! Sempat Jadi Trend Centernya Anak Muda?

Restoran Mewah di Sleman Dulu Jadi Primadona Kini Terbengkalai dan Sisakan Ingatan! Sempat Jadi Trend Centernya Anak Muda?-PEXEL-

VIV.co.id - Restoran Mewah di Sleman Dulu Jadi Primadona Kini Terbengkalai dan Sisakan Ingatan! Sempat Jadi Trend Centernya Anak Muda?

Restoran bergaya mewah sering kali menjadi tempat berkumpul bagi anggota keluarga yang ingin menikmati suasana yang istimewa.



Di dalam restoran yang memiliki dimensi besar dan kemewahan, terdapat beragam menu kuliner yang mengundang pengunjung untuk menikmati pengalaman bersantap yang mengasyikkan.

Baca juga: BACA Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 188 189 190 Sub Indo

Baca juga: INFO Harga Lightstick Olpbong Karya Kpopers untuk Anies Baswedan: Surprise Tersembunyi Para Penggemar, Beli Dimana dan Bayar Berapa?


Baca juga: BACA The Bully In Charge 82 Sub Indo, Designated Bully Chapter 82 83 Bahasa Indonesia RAW ENG

Keberadaan restoran sering kali diidentifikasi dengan keramaian dan kehangatan atmosfernya. Namun, apa jadinya jika kehangatan tersebut berubah drastis karena sebuah restoran telah terbengkalai?

Inilah gambaran yang dapat disaksikan pada sebuah tempat restoran yang terbengkalai di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di masa lalu, tempat tersebut menjadi destinasi mewah yang megah, namun kini hanya tinggal sebagai kenangan yang pahit.

cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya