Siapa Istri Indra Charismiadji Caleg DPRI Pastai NasDem dan Jubir AMIN yang Kini Ditangkap Pihak Kejaksaan, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Siapa Istri Indra Charismiadji Caleg DPRI Pastai NasDem dan Jubir AMIN yang Kini Ditangkap Pihak Kejaksaan, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Indra-Instagram -

Viv.co.id - Siapa Istri Indra Charismiadji Caleg DPRI Pastai NasDem dan Jubir AMIN yang Kini Ditangkap Pihak Kejaksaan, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Biodata Tampang Indra Charismiadji Caleg DPRI Pastai NasDem, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram Ternyata Jubir AMIN yang Kini Ditangkap Oknum Kejaksaan



Siapa Indra Charismiadji? Jubir AMIN yang Ditangkap Anggota Kejaksaan Ternyata Caleg DPRI Pastai NasDem, Mengapa?

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 4? Simak Penjelasan Berikut ini, Jadwal Tayang ARC Baru hingga Sinopsis Jalan Cerita

Juru Bicara Timnas AMIN, Indra Charismiadji, Ditangkap Kejaksaan: Profil dan Biodata


Sebuah guncangan hebat melanda Timnas AMIN ketika Indra Charismiadji, jubir mereka dan Caleg DPRI RI dari Partai NasDem, ditangkap oleh aparat Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada 27 Desember 2023.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Ketua Tim Hukum Nasional AMIN, Ari Yusuf, tanpa memberikan rincian terperinci mengenai alasan penangkapan.

Meskipun belum ada keterangan resmi tentang motif penangkapan Indra Charismiadji, dugaan muncul bahwa hal ini terkait dengan kasus penggelapan pajak di sebuah perusahaan.

Keluarga Indra Charismiadji masih bungkam terkait informasi ini.

Baca juga: Nonton Downlaod What If Season 2 Episode 7 Sub Indo di Disney+ Bukan LK21: Kisah Hela Menggantikan Thor Sebagai Goddes Of Life

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya