Skandal Dunia Sepak Bola: Apa yang Dilakukan Nurhidayat Mantan Kapten Timnas U-19? Sarah Ahmad Bongkar Semua!

Skandal Dunia Sepak Bola: Apa yang Dilakukan Nurhidayat Mantan Kapten Timnas U-19? Sarah Ahmad Bongkar Semua!

Skandal Dunia Sepak Bola: Apa yang Dilakukan Nurhidayat Mantan Kapten Timnas U-19? Sarah Ahmad Bongkar Semua!-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Skandal Dunia Sepak Bola: Apa yang Dilakukan Nurhidayat Mantan Kapten Timnas U-19? Sarah Ahmad Bongkar Semua!

Mantan kapten timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, telah menjadi perbincangan luas setelah pernikahannya dengan selebgram terkenal, Sarah Ahmad, pada bulan Desember 2021 yang lalu.



Baca juga: Profil dan Biodata Maruli Simanjuntak KSAD Baru, Cek Daftar Jabatan yang Pernah di Emban

Dari pemberian kado mobil mewah hingga momen manis yang mereka bagi bersama, semua itu kini hanya tinggal sebagai sebagian dari memorinya.

Saat ini, pemain yang tengah membela Persiraja Banda Aceh ini ternyata mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga.


Baca juga: Sosok Maruli Simanjuntak yang Baru Dilantik Presiden Joko Widodo Sebagai Jenderal TNI, Ini Profil dan Biodata Lengkapnya!

Baca juga: Siap-siap! Jadwal Resmi 5 Debat Capres-Cawapres 2024 Telah Dirilis – Inilah Pertarungan Pidato Terpanas!

Baca juga: Panglima TNI Agus Subiyanto Guncang Kepemimpinan Militer: 49 Perwira Tinggi Alami Mutasi Besar, Siapa Saja Mereka?

Tidak jarang sang istri, Sarah Ahmad, mengungkapkan kode-kode mengenai retaknya hubungan rumah tangganya, termasuk alasan di balik keputusannya untuk bercerai.

Dalam sebuah pernyataan yang diambil dari story Instagram pada Kamis (30/11/2023), Sarah Ahmad menyatakan,

"Saya pantas mendapatkan kebahagiaan, masih muda, bisa kerja, ga jelek juga, jadi saya pantes mendapatkan yang lebih baik,".

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya