Nuna Merasakan Firasat Buruk yang Akan Terjadi Pada Bas dan Sava, Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 16 Oktober 2023 dan Link Nonton

Nuna Merasakan Firasat Buruk yang Akan Terjadi Pada Bas dan Sava, Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 16 Oktober 2023 dan Link Nonton

Mahligai untuk cinta-rcti/instagram-

Sinopsis Baru

Baskara memberikan barang titipan dari Metha untuk Nuna. Sementara itu Ghani melihat kecelakaan di depan matanya yang dikira itu Nuna dan Sava. Benarkah kedua orang itu adalah Nuna dan Sava.



Kali ini Nuna disuruh Baskara untuk menyamar agar tidak ketakutan saat keluar rumah. Baskara lagi-lagi terpesona dengan kecantikan yang dimiliki oleh Nuna. Sementara itu Hantu berhasil mengungkap Identitas Baskara yang sebenarnya adaah Dipta.

Nuna dan Sava ketakutan karena tiba-tiba ada dua orang preman datang ke rumah lalu mengobrak-Abrik semuanya. Sementara itu Baskara kaget karena tidak terbiasa melihat Nuna Meneleponnya berkali-Kali.

Hantu memanfaatkan Identitas Baskara yang sebenarnya adalah Dipta. Sementara itu Nuna sudah tertangkap oleh Hantu dan membuat Baskara kelabakan. Di sisi lain Ghani tau tempat tinggal Nuna dan Sava tapi sudah tidak ada orang.


Bas berhasil mengeluarkan Nuna dari Hutan namun tiba-tiba Ghani datang dan langsung menendang Bas hingga jatuh ke jurang. Sementara itu Mahendra mengerahkan semua pasukannya untuk mencari Baskara.

Setelah kemarin Ghani dengan gegabah menembak mobil yang dikendarai Bas dan Nuna yang mengakibatkan Nuna meninggal dunia. Metha yang tau anaknya meninggal langsung menyalakan Ghani dan tidak akan menyerahkan Sava padanya.

Ghani berhasil menangkap Niko yang telah membantu Baskara menyembunyikan Sava dan palsukan Kematian Nuna. Sementara itu Nuna dan Sava mulai kembali menyamar namun anak buah Ghani berhasil menemukan Sava yang terduduk sendirian. 

Nuna bilang pada Baskara kalau ia akan pindah keluar negeri bersama Sava. Sementara itu Baskara sengaja menyewa anak kecil untuk mengelabui Ghani agar Sava dan Nuna bisa pergi dengan tenang ke luar negeri.

Sava diminta untuk bertemu dengan Ghani yang sekarang dalam kondisi Kritis. Sementara itu Wibowo mengatakan pada Metha kalau ia tidak jadi balas dendam ke Ghani. Di sisi lain Nuna merasakan firasat buruk pada Sava dan Bas.

Baca juga: Sepak Terjang Liviana Cherlisa Latief Istri Kolonel Inf Daru Cahyadi, Yang Berasal dari Kalangan Bukan Orang Sembarangan!

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya