Nuna Merasakan Firasat Buruk yang Akan Terjadi Pada Bas dan Sava, Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 16 Oktober 2023 dan Link Nonton

Nuna Merasakan Firasat Buruk yang Akan Terjadi Pada Bas dan Sava, Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 16 Oktober 2023 dan Link Nonton

Mahligai untuk cinta-rcti/instagram-

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Cinta Tanpa Karena tayang setiap hari di RCTI mulai pukul 20.30 WIB. Kedatangan Amanda Manopo melengkapi cerita sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana dan Achmad Megantara. Nuna Merasakan Firasat Buruk yang Akan Terjadi Pada Bas dan Sava.

Sebelumnya Nuna dan Sava ketakutan karena tiba-tiba ada dua orang preman datang ke rumah lalu mengobrak-Abrik semuanya. Sementara itu Baskara kaget karena tidak terbiasa melihat Nuna Meneleponnya berkali-Kali.



Baca juga: Rilis Baca Manhwa Legendary Youngest Son of the Marquis House Chapter 86 87 Bahasa Indonesia, Kapan dan Setiap Hari Apa? Cek Jadwal dan Link Baca DISINI!

Sinopsis Cinta Tanpa Karena:

Ghani yang sengaja memalsukan kematiannya masih saja tidak bisa menemukan Nuna dan Sava. Sementara itu anak buah Ghani masih mencari tau siapa yang menyelamatkan Sava dan Nuna dari serangan Bos Hantu.

Akhirnya Ghani mencurahkan hati kepada Baskara dan bilang kalau ia benar-benar mencintai Sava dan Nuna. Sementara itu Baskara juga sudah ikhlas jika Nuna bersama dengan Ghani karena sudah sangat mencintai Nuna dan Sava.


Metha tiba-tiba datang dan bertanya pada Bas dimana keberadaan Nuna dan Sava. Hal ini dimanfaatkan anak buah Ghani untuk menjebak Baskara. Di mobil justru kini Ghani kebingungan mendengar suara Sava minta Tolong.

Baca juga: Saksikan Serial India ANTV Nath Hari ini 16 Oktober 2023: BAPER! Mahua dan Shambhu Makin Bucin

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya