Sosok Siwon Super Junior, Artis Multitalenta dari Korea Selatan yang Kembali Hebohkan Indonesia Gegara Bertemu dengan Wakil Presiden?

Sosok Siwon Super Junior, Artis Multitalenta dari Korea Selatan yang Kembali Hebohkan Indonesia Gegara Bertemu dengan Wakil Presiden?

SIWON--

VIV.co.id - Sosok Siwon Super Junior, Artis Multitalenta dari Korea Selatan yang Kembali Hebohkan Indonesia Gegara Bertemu dengan Wakil Presiden?

Kedatangan Siwon Super Junior ke Indonesia bukanlah hal yang asing lagi. Sejak beberapa waktu yang lalu, artis asal Korea Selatan ini kerap kali menjadi perbincangan di jagad maya.



Namun, kali ini, kunjungannya bukan untuk menggelar konser, fan meeting, atau bahkan bertemu dengan rekan selebriti seperti Raffi Ahmad.

Baca juga: Profil dan Biodata Sosok Siwon Super Junior, Kehadiran Menyita Perhatian Publik Setelah Pertemuan Amanat Wakil Presiden Maruf Amin

Baca juga: LINK Nonton Undead Girl Murder Farce Episode 11 Subtitle Indonesia – Tayang Kamis, 14 September 2023


Baca juga: Spoiler dan Preview Undead Girl Murder Farce Episode 11: Shizuku Diselamatkan Werewolf? Cek Info Lengkapnya

Siwon Super Junior tiba di Indonesia dengan tujuan yang tak terduga – bertemu dengan Wakil Presiden RI, Maruf Amin.

Kehadiran Siwon di Indonesia selalu memantik heboh di kalangan warganet. Mereka penasaran apa sebenarnya tujuan di balik kunjungan sang artis ke Tanah Air.

Profil dan akun media sosialnya menjadi sorotan karena banyak yang ingin tahu lebih banyak tentang Siwon Super Junior dan hubungannya dengan Wakil Presiden Maruf Amin.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya