Hoki Abis! Mall Keren di Jambi Ini Jaraknya Deket Bandara, Hanya 10 Kilometeran! Pusat Perbelanjaan dan Penunjang Gaya Hidup Gak Tuh

Hoki Abis! Mall Keren di Jambi Ini Jaraknya Deket Bandara, Hanya 10 Kilometeran! Pusat Perbelanjaan dan Penunjang Gaya Hidup Gak Tuh

Hoki Abis! Mall Keren di Jambi Ini Jaraknya Deket Bandara, Hanya 10 Kilometeran! Pusat Perbelanjaan dan Penunjang Gaya Hidup Gak Tuh-UNPLASH-

VIV.co.id - Hoki Abis! Mall Keren di Jambi Ini Jaraknya Deket Bandara, Hanya 10 Kilometeran! Pusat Perbelanjaan dan Penunjang Gaya Hidup Gak Tuh

Tidak dapat disangkal bahwa melengkapi perjalanan Anda ke Kota Jambi akan memberikan kesan yang kurang memuaskan apabila Anda tidak menyempatkan diri untuk singgah di alamat yang tertera dengan jelas, yaitu Jalan Kapten A Bakaruddin No. 88, Desa Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.



Baca juga: Pabrik Kolosal Baru di Jawa Tengah ini Mampu Raih Omset 10 Triliun! Petani dan Nelayan jadi Target Utama Pembelinya, Kira-Kira Jualan Apa Ya?

Dalam hal jaraknya, tempat ini berjarak sekitar 10,1 kilometer dari Bandara Sultan Thaha Saifuddin. Keterangan ini menegaskan bahwa akses menuju destinasi tersebut dapat diakses dengan sangat mudah dan praktis.

Namun, alamat ini menyimpan lebih dari sekadar bangunan biasa. Tempat ini sejatinya adalah suatu pusat yang tak hanya menghidangkan pengalaman berbelanja, tetapi juga mengusung konsep sebuah mal keluarga.


Baca juga: Apa Alasan Kenaikan Kelas Bandara di Kalimantan Timur ini jadi Kelas 1? Padahal Baru 1 Tahun 2 Bulan Berdiri di Tanah Seluas 470 Hektar! Pakai Cara Curang Kah?

Baca juga: Kudus, Kota dengan Sejarah Kretek yang Mengagumkan Mampu Hasilkan 500 Miliar Batang Rokok yang Dibeli Oleh Kaum Menengah ke Bawah Raup Untung 10 M Pertahun!

Pendekatan ini bertujuan untuk menyediakan berbagai macam kebutuhan keluarga, dari berbagai lapisan masyarakat, dalam satu lokasi yang terintegrasi.

Meskipun dirancang untuk keluarga, mal ini memiliki semboyan yang merepresentasikan tujuannya, yaitu "Wisata Belanja Keluarga Jambi".

Sebagai suatu mal yang berfokus pada kenyamanan keluarga, tempat ini berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya