Siapa Wijianto Notomiharjo? Berikut Biodata Lengkap Ayah Presiden Jokowi, Mulai Pekerjaan Hingga Kerabat

Siapa Wijianto Notomiharjo? Berikut Biodata Lengkap Ayah Presiden Jokowi, Mulai Pekerjaan Hingga Kerabat

Siapa Wijianto Notomiharjo? Berikut Biodata Lengkap Ayah Presiden Jokowi, Mulai Pekerjaan Hingga Kerabat-jokowi/instagram-

VIV.co.id - Banyak disorot namun belum banyak yang terlalu mengenal sosok ayah dari Presiden Jokowi, simak berikut adalah biodata lengkap Wijianto Notomiharjo mulai dari pekerjaan hingga kerabat.

Nama Wijianto Notomiharjo, ayah dari Presiden Jokowi, telah menjadi sorotan hangat di kalangan warganet Tanah Air. Publik yang penasaran dengan sosok ayah dari Jokowi mulai mencari profil, biodata, agama, dan silsilah keturunan Notomiharjo.



Baca juga: Harta Banyak di Atas Rata-Rata ini 5 Daerah Pabrik Orang Kaya di Banten, Sayang Banget Tangerang Bukan Juaranya, Hayo Bisa Menebak yang Mana?

Baca juga: Kabupaten Purworejo Kepanjangannya Apa? Simak 5 Kabupaten di Jawa Tengah yang Berasal dari Singkatan, Nomor Satu Sarat Makna

Baca juga: Syarat dan Cara Cek Pengumuman Hasil UTBK SNBT 2023 Anti Ribet, Selasa Pukul 15.00 WIB di Website SNPMB


Notomiharjo adalah keturunan yang terpandang pada masanya, dan ibunda Presiden Jokowi bahkan menyebutnya sebagai anak dari seorang Kepala Desa. Kehidupan dan latar belakang Notomiharjo menarik minat banyak orang, karena memiliki cerita keluarga yang kaya akan sejarah.

Sementara itu, ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi, berasal dari daerah Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah. Sujiatmi sendiri merupakan keturunan petani yang juga bekerja sebagai pedagang kayu.

Informasi tentang keluarga Sujiatmi mengungkapkan bahwa kakek Presiden Jokowi dari jalur ibunda bernama Wirorejo, sedangkan neneknya bernama Sani. Sejak remaja, Sujiatmi dan Notomiharjo dikabarkan sudah berteman dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Baca juga: Jangan Kaget Mimika dan Merauke Ternyata Bukan Kabupaten Teramai di Tanah Papua Karena Juara Satunya Dihuni 300.192 Jiwa Mantap!

Baca juga: Waw Bikin Betah Belanja! Simak 5 Mall Terbesar dan Termegah di Tegal, Nomor Satu Mall Kesayangan Anak-anak Loh

Baca juga: Berhasil Launching PO MTI, Rian Mahendra Paparkan Niat Bantuan ke PO Kencana? Rian: Bos Kencana Mau Titipin Satu atau Dua Bus

Kisah cinta orang tua Jokowi telah menginspirasi banyak orang, karena mereka menikah pada usia muda dan terus hidup bersama hingga ajal memisahkan. Kebersamaan dan kekuatan hubungan mereka telah menjadi bagian dari warisan keluarga yang diwariskan kepada Presiden Jokowi.

Profil dan biodata ayah Presiden Jokowi...

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya