Di Antara Dua Cinta Episode 276 Hari ini 13 Juni 2024 di SCTV: Yuda Mengajari Dania Tinju Agar Bisa Melawan Romy

Di Antara Dua Cinta Episode 276 Hari ini 13 Juni 2024 di SCTV: Yuda Mengajari Dania Tinju Agar Bisa Melawan Romy

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Yuda Mengajari Dania Tinju Agar Bisa Melawan Romy.

Dalam kisah Sebelumnya Dania kembali menemui Yuda yang kini sekarat setelah berpelukan. Romy pun mengancam Sisi yang telah kembali mendekati Yuda padahal sudah tidak direstui. Sementara itu Shafira dan Julian sedang main Golf bersama Mona dan Rafael.

Baca juga: Nonton Renegade Immortal Episode 41 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Shafira masih bersih keras untuk membongkar makam keluarga demi melakukan Tes DNA. Sedangkan Mona menunjukkan pada Julian kalau sekarang Rafael dan Romy telah bekerja sama untuk menjatuhkan bisnisnya.

Akhirnya Julian Tau Jika Shafira tengah Hamil Anaknya. Ia pun berjanji kali ini akan menjaga kandungan dari Shafira. Sementara itu Dania ketakutan di RSJ karena Romy terus menemuinya di rumah Sakit.



Sisi berhasil menemukan Yuda yang kini babak belur, Yuda pun minta Sisi untuk menjadi istrinya. Sementara itu Rafael tetap berencana untuk membuat Rumah Tangga Shafira dan Julian Hancur semenjak Dania Sudah sembuh.

Baca juga: Gas Nonton Renegade Immortal Episode 40 41 42 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya