SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Madura Utd vs Borneo FC di Semifinal Leg 1 Championship Series

SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Madura Utd vs Borneo FC di Semifinal Leg 1 Championship Series

Borneo FC--

SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Madura Utd vs Borneo FC di Semifinal Leg 1 Championship Series

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan Semifinal Leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Madura United dan Borneo FC, berikut kami sediakan layanan live streamingnya.



Pertandingan Madura United FC vs Borneo FC dalam semifinal Leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 akan digelar hari ini, Rabu (15/5/2024). Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, mulai pukul 19.00 WIB.

Menurut Rakhmat Basuki, pelatih sementara Madura United, motivasi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab didorong oleh Borneo FC yang memenangkan liga reguler.

Baca juga: SUDAH MULAI! Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC di Semifinal Leg 1 Championship Series


Baca juga: Link Download With Father and Me Episode 1 2 3 4 5 6 7-23 dan Spoiler Eps 24 Sub Indo, Bukan Loklok Tapi TVING: Bintang Tamu Baru, Siapa Dia?

Baca juga: Penjelasan Ending Film Korea Wonderland (2024) Sub Indo Spesial Park Bo Gum, Bae Suzy dan Tang Wei: Kisah Teknologi Canggih Mampu Hidupkan Kenangan Orang Mati, Ternyata Berlanjut ke Season 2?

"Kami dan para pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan hasil positif di Stadion Gelora Bangkalan," ujarnya, dikutip dari ligaindonesiabaru. "Persiapan berjalan dengan baik. Semua pemain sangat antusias dalam latihan, menandakan semangat tinggi menyambut laga Championship Series."

"Kami termotivasi untuk mengalahkan mereka pada pertandingan besok," lanjut pelatih asal Pamekasan ini.

Sebelumnya, Madura United berhasil menang 4-0 saat menjamu Borneo FC di kandang. Menariknya, Rakhmat Basuki memimpin pertandingan tersebut saat pelatih kepala Mauricio Souza berhalangan.

Meski begitu, Rakhmat tak mau meremehkan lawannya. Borneo FC, menurutnya, kali ini tampil dengan kekuatan penuh.

"Kami harus mewaspadai semua pemain Borneo FC karena mereka semua adalah pemain kunci," pungkasnya.

Di kubu Borneo FC, pelatih Pieter Huistra mengakui pertandingan tidak akan mudah meski mereka adalah juara reguler series. Terlebih pada laga terakhir putaran kedua, Madura United berhasil memutus rekor tak terkalahkan Pesut Etam dengan skor 4-0.

"Latihan resmi telah dilakukan. Kami harus percaya diri dan merasakan hal yang baik untuk bermain melawan Madura United," katanya.

Huistra juga menyambut baik kedatangan empat pemain yang baru bergabung dari timnas Indonesia. Namun, dua pemain, Komang Teguh dan Ikhsan Nul Zikrak, cedera sehingga tidak bisa bermain.

Meskipun situasi ini tidak ideal, Huistra tidak khawatir karena Borneo FC masih memiliki cukup pemain untuk menghadapi Madura United dan mereka optimis bisa mencapai target masuk final.

"Kami masih bisa bermain dengan tim yang baik dan akan berkonsentrasi dengan pemain yang fit sepenuhnya. Kami sangat siap untuk pertandingan," tandasnya.

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya