5 Daftar Pemain Ipar adalah Maut (2024) Film Terbaru Indonesia Ditayangkan di Bioskop Mendatang, Ada Michelle Ziudith dan Deva Mahenra

5 Daftar Pemain Ipar adalah Maut (2024) Film Terbaru Indonesia Ditayangkan di Bioskop Mendatang, Ada Michelle Ziudith dan Deva Mahenra

Ipar adalah maut-Instagram -

5 Daftar Pemain Ipar adalah Maut (2024) Film Terbaru Indonesia Ditayangkan di Bioskop Mendatang, Ada Michelle Ziudith dan Deva Mahenra.

Jadwal Film Ipar adalah Maut (2024) Dibintangi Michelle Ziudith dan Deva Mahenra Segera Tayang Perdana di Bioskop, Hadirnya Orang Ketiga Didalam Rumah Tangga Nisya dan Aris.



Sinopsis Ipar adalah Maut (2024) dari Awal Hingga Akhir TAMAT, Film Indonesia Terbaru Diintangi Michelle Ziudith, Kehadiran Ipar Pencuri Hati Suami.

Berkat dedikasi para penggemar film Indonesia, tahun 2024 akan menyuguhkan sesuatu yang luar biasa di layar lebar! Persiapkan diri untuk terguncang oleh kehadiran sebuah film yang sudah dinantikan.

"Ipar Adalah Maut" adalah judul yang akan menggema di bioskop-bioskop Tanah Air.


Cerita ini berasal dari peristiwa nyata yang pernah menjadi viral di platform media sosial TikTok, kemudian diabadikan dalam sebuah novel yang menggetarkan.

Baca juga: Kronologi 42 Balita Keracunan di Majene Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, Pihak Mana yang Harus Tanggung Jawab? dan Apa Penyebabnya

Baca juga: Apa Penyebab 42 Balita Keracunan Makanan Pencegah Stunting di Pamboang Majene? Penanggung Jawab Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak?

Proyek film ini dibawa ke dalam cahaya oleh MD Pictures, menambah gebyar industri perfilman Indonesia dengan kisah yang penuh dengan kekuatan emosional.

Hanung Bramantyo, seorang sutradara ternama di Indonesia, memimpin tim untuk menghadirkan kisah yang memukau dan penuh warna dalam film ini.

"Ipar Adalah Maut" bukan sekadar film biasa. Ia mempersembahkan kisah tentang perjalanan rumah tangga Nisya dan Aris, yang awalnya terlihat indah namun kemudian dihantui oleh berbagai konflik yang menguji kekuatan hubungan mereka.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya