Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Sinetron SCTV Hari ini 8 Mei 2024: Alya Putuskan untuk Menerima Uang Warisan dari Erik

Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Sinetron SCTV Hari ini 8 Mei 2024: Alya Putuskan untuk Menerima Uang Warisan dari Erik

Tertawan hati-Instagram-

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis yang Menyentuh dari Pedesaan Gunung Bromo: Sinetron Tertawan Hati SCTV kini hadir di layar SCTV dengan bintang utama Naysila Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, dan Afifah Ifah'nda. Tayangan perdana dimulai pada Senin (22/1/2024) pukul 19.25 WIB. Alya Putuskan untuk Menerima Uang Warisan dari Erik

Sebelumnya Akhirnya setelah beberapa waktu lamanya Alya dan Mario akan segera melangsungkan pertunangan. Soraya pun sudah rela dengan hal tersebut. sedangkan Erik masih mengejar Alyssa yang sekarang bersembunyi.



Mario tau kalau dalang dibalik semua kejadian yang menimpa Alya dan kehidupannya adalah ulah Erik. Semua orang juga kini tau rencana busuk Erick selama ini. Sementara itu Alyssa berupanya untuk memberitahukan Alya tentang masa lalunya.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron RCTI Cinta Tanpa Karena Hari ini 8 Mei 2024: Anggun dan Ghani Mengalami Kecelakaan

Saksikan sinetron “Tertawan Hati”, Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

Sinopsis Tertawan Hati


Alya makin senang karena foto Mario dan dirinya terpampang nyata di kafe miliknya. Sementara itu Alyssa terus ngamuk di rumah dan menyalakan semua orang atas nasib naas yang selalu menimpanya.

Rina sudah tau jika Alyssa adalah anak kandungnya tapi ia tidak peduli dan tetap membenci Alyssa karena sudah berniat jahat kepada Alya. Sementara itu Mario dan Alya kembali ditentang hubungannya.

Akhirnya setelah beberapa waktu lamanya Alya dan Mario akan segera melangsungkan pertunangan. Soraya pun sudah rela dengan hal tersebut. sedangkan Erik masih mengejar Alyssa yang sekarang bersembunyi.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Hidayah Cinta Hari ini 8 Mei 2024: Gia Berdoa Agar Aslam Cepat Mendapatkan Pekerjaan yang Layak

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya