Sinopsis Sinetron SCTV Hidayah Cinta Hari ini 8 Mei 2024: Gia Berdoa Agar Aslam Cepat Mendapatkan Pekerjaan yang Layak

Sinopsis Sinetron SCTV Hidayah Cinta Hari ini 8 Mei 2024: Gia Berdoa Agar Aslam Cepat Mendapatkan Pekerjaan yang Layak

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron Baru Hidayah Cinta tayang mulai 22 Maret 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Ijabah Cinta Dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Gia Berdoa Agar Aslam Cepat Mendapatkan Pekerjaan yang Layak.

Sebelumnya Akhirnya Aslam akan menikahi Gia secara Legal, hal tersebut membuat hati Gia menjadi senang. Namun tidak dengan Rina yang kini mala patah hati dan akan ke rumah Aslam untuk meminta pertanggungjawaban.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 8 Mei 2024: Rani Positif Hamil Raja dan Arsy Harus Bercerai!

Sinopsis Baru Hidayah Cinta

Aslam akhirnya menemui wartawan dan menjelaskan hubungannya dengan Gia dan Rati. Rupanya wartawan mempertanyakan apakah Aslam akan memilih memutuskan Rati dan Menjalin Hubungan pernikahan dengan Gia.

Gia bertemu dengan seorang pria dan menyelamatkan nyawanya. Sementara itu Aslam mala ditampar oleh Hamizah karena sudah membuat Gia menderita. Tapi Aslam mala bilang pada Hamizah kalau ia juga sakit karena dipisahkan dengan Rati kekasihnya.



Ahmed berusaha untuk mencari keberadaan Gia wanita yang telah menolongnya. Namun ia mala sakit hati dengan perkataan Hamiza yang selalu melarangnya. Sedangkan Gia melindungi Aslam saat akan ditampar oleh Hamiza.

Baca juga: Keresahan Hati Pasha Langsung Hilang Setelah Bertemu dengan Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 8 Mei 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya