Link Streaming Final Thomas Cup 2024 Pertandingan Indonesia vs China yang Menegangkan, Tersedia 2 Tautan

Link Streaming Final Thomas Cup 2024 Pertandingan Indonesia vs China yang Menegangkan, Tersedia 2 Tautan

Link Streaming Final Thomas Cup 2024 Pertandingan Indonesia vs China yang Menegangkan, Tersedia 2 Tautan--

Nantikan aksi seru final Thomas Cup 2024 antara Indonesia dan China yang dapat disaksikan secara langsung melalui layanan Live Streaming iNews TV yang tersedia di platform Vision+.

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 5 Mei 2024, tepatnya pada pukul 17.00 WIB. Tempat digelarnya pertandingan adalah di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China.



Indonesia, setelah harus merelakan harapan untuk meraih gelar Uber Cup 2024 setelah tim putri takluk dari China dengan skor 3-0 pada final yang digelar pada pagi hari yang sama, kini berharap besar pada tim putra.

Mereka menjadi satu-satunya harapan bagi Merah Putih untuk tetap mempertahankan kebanggaan membawa pulang gelar kejuaraan beregu dunia ini.

Baca juga: Penjelasan Ending Film Menjelang Ajal (2024) Dibintangi Shareefa Daanish dan Caitlin Halderman, Teror Belum Usai Akan Berlanjut ke Season 2


Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 6 Mei 2024: Alya Kembali Ceria dan Memberikan Kejutan untuk Mario

Pertandingan yang akan berlangsung sore nanti juga menandai kehadiran tim putra Indonesia untuk ketiga kalinya secara beruntun di babak final.

Kemenangan di final ini tidak hanya akan menambah prestasi bagi tim putra Indonesia, tetapi juga akan semakin memantapkan dominasi Indonesia di kancah Thomas Cup.

Saat ini, Indonesia telah mengoleksi sebanyak 14 gelar, menjadikannya negara dengan jumlah gelar terbanyak dalam sejarah ajang Piala Thomas.

Namun, di sisi lain, China juga tengah giat mengejar ketertinggalannya dengan memiliki 10 gelar, sehingga final ini menjadi pertarungan yang menarik antara dua kekuatan besar dalam bulu tangkis dunia.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya