YA ALLAH Bidadari Surgamu Episode 109 Hari ini 7 Mei 2024 di SCTV: Sakinnah Curiga Namira Kembali Suka dengan Denis

YA ALLAH Bidadari Surgamu Episode 109 Hari ini 7 Mei 2024 di SCTV: Sakinnah Curiga Namira Kembali Suka dengan Denis

Bidadari surgamu-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Sakinnah Curiga Namira Kembali Suka dengan Denis.

Dalam kisah Sebelumnya Sakinnah dilarang Denis untuk bertemu dengan Lauza karena takut akan menjebaknya lagi. sementara Lauza sendiri mulai terhasut sehingga membenci Namir. Sedangkan Flora mulai sadar dengan kebohongan ibunya.



Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 6 Mei 2024: Raja Pura-Pura Mabuk dan Menghajar Arsy di Depan Rani

Sinopsis Bidadari Surgamu

Flora sengaja Menjebak Aurel agar Sakinnah dan Denis Curiga kalau Aurel punya niat jahat kepada anak mereka. sementara itu Namira menangis karena Andrew dipenjara karena ulahnya yang tidak sengaja membunuh Vera.


Usai melahirkan anaknya di dalam lautan, Sakinnah dan Denis pun harus kehilangan anak tersebut. namun karena perasaan kuatnya, Sakinnah akhirnya bisa menemukan sang anak di panti asuhan.

Flora sengaja pura-pura hamil untuk mengambil perhatian dari Fadil dan anak-anaknya. Sementara itu Bayi Sakinnah juga kini berada di tangan Flora, sementara Namira hanya bisa mendoakan kesehatan Sakinnah.

Baca juga: Reno Memutuskan untuk Resign dari Kantor Pasha, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 6 Mei 2024 dan Link Nonton

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya