Surya Diculik! Sakinnah Salahkan Denis, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 2 Mei 2024 dan Link Nonton

Surya Diculik! Sakinnah Salahkan Denis, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 2 Mei 2024 dan Link Nonton

Bidadari surgamu-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Surya Diculik! Sakinnah Salahkan Denis.

Sebelumnya Sakinnah tetap bersih keras ingin membawa Anak hasil adopsinya untuk dirawat di rumah. Sementara itu Lauza mala melarang hal tersebut dan membuat hubungan mereka kembali renggang.



Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Adisty dan Pasha Menghabiskan Waktu Bersama Sebelum Pindah ke Amerika, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 2 Mei 2024 dan Link Nonton

Sinopsis Bidadari Surgamu

Flora sengaja Menjebak Aurel agar Sakinnah dan Denis Curiga kalau Aurel punya niat jahat kepada anak mereka. sementara itu Namira menangis karena Andrew dipenjara karena ulahnya yang tidak sengaja membunuh Vera.


Usai melahirkan anaknya di dalam lautan, Sakinnah dan Denis pun harus kehilangan anak tersebut. namun karena perasaan kuatnya, Sakinnah akhirnya bisa menemukan sang anak di panti asuhan.

Flora sengaja pura-pura hamil untuk mengambil perhatian dari Fadil dan anak-anaknya. Sementara itu Bayi Sakinnah juga kini berada di tangan Flora, sementara Namira hanya bisa mendoakan kesehatan Sakinnah.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 2 Mei 2024: Wibowo Menyuruh Anggun Memberikan Agni untuk Dirawat Nuna

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya