Begini Reaksi Panik Nathan Tjoe AOn Usai Diminta Goyang di Depan Para Pemain Timnas U23, Mengapa Tendang Kursi Ivar Jenner?

 Begini Reaksi Panik Nathan Tjoe AOn Usai Diminta Goyang di Depan Para Pemain Timnas U23, Mengapa Tendang Kursi Ivar Jenner?

Begini Reaksi Panik Nathan Tjoe AOn Usai Diminta Goyang di Depan Para Pemain Timnas U23, Mengapa Tendang Kursi Ivar Jenner?--

VIV.co.id - Begini Reaksi Panik Nathan Tjoe AOn Usai Diminta Goyang di Depan Para Pemain Timnas U23, Mengapa Tendang Kursi Ivar Jenner?

Respon Nathan Tjoe-A-On yang menunjukkan kepanikan ketika diminta untuk menari di hadapan rekan-rekannya dari Timnas Indonesia U-23 menjadi sorotan.



Acara tersebut berlangsung semalam, ketika para anggota Timnas Indonesia U-23 berkumpul untuk merayakan ulang tahun Komang Teguh yang menginjak usia 22 tahun.

Dalam suasana perayaan tersebut, para anggota skuad Garuda Muda berkumpul di satu ruangan untuk menghormati hari istimewa bagi bek yang berasal dari Borneo FC tersebut.

Baca juga: Saksikan Tertawan Hati Hari ini 30 April 2024: Erik Mencoba Menyadarkan Mario Agar Tidak Terpengaruh dengan Tipu Daya Rina


Baca juga: Sakinnah Tidak Mau Mengembalikan Surya ke Panti Asuhan, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 30 April 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Hidayah Cinta Episode 39 Hari ini 1 Mei 2024 di SCTV: Rati Punya Rencana Baru untuk Menghancurkan Hubungan Gia dan Aslam

Saat acara berlangsung, Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya menunjukkan kekreatifan dengan melakukan aksi yang unik.

Secara bergantian, mereka meminta anggota tim yang lain untuk menampilkan gerakan tarian di depan rekan-rekan mereka yang lainnya. Salah satu pemain yang pertama kali diminta untuk menari adalah Ivar Jenner.

Ketika Ivar Jenner diminta untuk menampilkan gerakan tarian, ia hanya mampu tersenyum sambil memegang kumisnya dengan ekspresi wajah yang ceria. Namun, reaksi yang berbeda ditunjukkan oleh Nathan Tjoe-A-On.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya