Sakinnah Tidak Mau Mengembalikan Surya ke Panti Asuhan, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 30 April 2024 dan Link Nonton

Sakinnah Tidak Mau Mengembalikan Surya ke Panti Asuhan, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 30 April 2024 dan Link Nonton

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Sakinnah Tidak Mau Mengembalikan Surya ke Panti Asuhan.

Sebelumnya Flora sengaja pura-pura hamil untuk mengambil perhatian dari Fadil dan anak-anaknya. Sementara itu Bayi Sakinnah juga kini berada di tangan Flora, sementara Namira hanya bisa mendoakan kesehatan Sakinnah.



Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: 3 Link Download dan Makna Logo Hari Pendidikan Nasional 2024, Arti Bintang, Pena hingga Keceriaan, Pesan Tersembunyi dan Kreativitas yang Menggugah

Sinopsis Bidadari Surgamu

Akhirnya Denis membeberkan fakta jika selama ini Flora pura-pura gila agar tidak dipenjara. Sementara itu Andrew dan Namira sedang mengerjai Vera. Sedangkan Flora sendiri sedang mengancam Fadil dan Ibunya.


Sakinnah mulai merasa bersalah atas meninggalnya salah satu anak asuhnya. Sementara itu Flora kabur dari rumah Fadil karena terbukti sudah tidak gila lagi. Sedangkan Vera mala rela berendam di sungai demi buktikan cintanya pada Andrew.

Vera Akhirnya meninggal Dunia sehingga membuat Andrew harus ditahan oleh kepolisian. Namira pun merasa bersalah dan Membuat Sakinnah dan Denis untuk membebaskan Andrew dari penjara.

Baca juga: Tayang Lagi Cinta Tanpa Karena Hari ini 30 April 2024: Dipta Kembali Curiga dengan Sikap Anggun dan Ghani

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya