Tertawan Hati Episode 99 Hari ini 26 April 2024 di SCTV: Alyssa Mencoba Mengacaukan Pertunangan Antara Alya dan Mario

Tertawan Hati Episode 99 Hari ini 26 April 2024 di SCTV: Alyssa Mencoba Mengacaukan Pertunangan Antara Alya dan Mario

Tertawan hati-SCTV/Instagram -

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis yang Menyentuh dari Pedesaan Gunung Bromo: Sinetron Tertawan Hati SCTV kini hadir di layar SCTV dengan bintang utama Naysila Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, dan Afifah Ifah'nda. Tayangan perdana dimulai pada Senin (22/1/2024) pukul 19.25 WIB. Alyssa Mencoba Mengacaukan Pertunangan Antara Alya dan Mario

Dalam kisah Sebelumnya Erik mentertawakan Alyssa karena rupanya Wajah Alyssa adalah Wajah wanita yang pernah kena kasus KDRT. Sementara itu Ayah Alya melarang Mario untuk mengunjungi Anaknya karena masalah kesehatan.



Soraya kebingungan mencari keberadaan Mario karena tak kunjung menjemputnya dan anak-anak. Sementara Mario sedang merasa senang karena Alya masih mengingatnya. Sedangkan Alyssa mulai ketakutan Aryo kini kembali.

Saksikan sinetron “Tertawan Hati”, Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Hidayah Cinta Hari ini 25 April 2024: Aslam Akhirnya Mengakui Gia Sebagai Istrinya di Depan Semua Orang

Sinopsis Tertawan Hati


Mario bingung siapa yang menukar surat asli Alya. Sementara itu Ibu Alya ingin mengungkap siapa sebenarnya Alya. Sedangkan Soraya bilang kepada Mario kalau Alya memberikan dampak buruk kepada Anaknya.

Tragis banget nasib Alya yang sekarang terbaring koma di rumah sakit, namun ikatan batin dengan Mario begitu kuat. Sedangkan Alyssa mulai diteror oleh semua anak buah dari Erik yang tidak terima atas hal yang dialami oleh Alya.

Alya membuat bunga untuk Mario yang sedari tadi ia rindukan. Tapi Mario masih merasa bersalah. Di sisi lain Alyssa yang tidak terima dengan perlakuan Erik mala membuatnya mengancam Erik gantian.

Baca juga: Harga Terbaru iPhone 15 April 2024 Turun atau Stagnan? Masih Jadi Pemenang Layar Super Retina XDR OLED

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya