Link Nonton Series Santri Pilihan Bunda Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 dari Awal Sampai Akhir Tamat Series Terbaru Dibintangi Sarah Sechan dan Ika Dihardjo, Aliza dan Kinaan Kembali Rujuk di Ending Epis

Link Nonton Series Santri Pilihan Bunda Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 dari Awal Sampai Akhir Tamat Series Terbaru Dibintangi Sarah Sechan dan Ika Dihardjo, Aliza dan Kinaan Kembali Rujuk di Ending Epis

Santri Pilihan Bunda--

Link Nonton Series Santri Pilihan Bunda Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 dari Awal Sampai Akhir Tamat Series Terbaru Dibintangi Sarah Sechan dan Ika Dihardjo, Aliza dan Kinaan Kembali Rujuk di Ending Episode?

Sinopsis Santri Pilihan Bunda Full Episode Awal Hingga Akhir TAMAT Series Terbaru di VIDIO Dibintangi Naura Ayu, Fadi Alaydrus dan Teuku Rassya: Akankah Aliza dan Kinaan Kembali Bersama Setelah Temukan Fakta Ayah Biologis Orion?



Dengan sorotan terakhir dari serial yang memikat hati, "Santri Pilihan Bunda" telah menorehkan kesan mendalam di hati para penontonnya.

Episode penutup yang penuh emosi ini telah berhasil menyulut gelombang antusiasme yang menggebu di kalangan penggemar setianya.

Puncak dramatisasi yang memukau dan konflik-konflik yang rumit dalam alur ceritanya telah berhasil menarik perhatian dan membius hati para penonton, meninggalkan mereka tak sabar menantikan kelanjutan yang sarat dengan makna inspiratif.


Salah satu konflik utama yang menjadi sorotan adalah permasalahan rumah tangga yang melibatkan Aliza dan Kinnan.

Baca juga: Bukan BiliBili Dailymotion Nonton BTTH S5 Ep 94 SUB Indo--Episode Battle Through The Heavens Season 5 Ep 94 Subtitle Indonesia LINK WeTV

Baca juga: Profil Amir Halid Rektor UNU Gorontalo yang Diduga Lecehkan 12 Korban, Ngaku Mereka Cuma Berhalusinasi? Cek Biodata Lengkap dan Riwayat Hidup

Baca juga: Siapa Rektor UNU Gorontalo yang Dilaporkan Pelecehan Seksual Terhadap 12 Korban dan Salah Satunya Dosen? Profil dan Biodata Amir Halid

Aliza, dengan tekad yang teguh, mengambil langkah berani dengan mengajukan perceraian dari Kinnan, semua demi memberikan masa depan yang lebih baik bagi putri semata wayang mereka, Jasmine.

Keputusan itu bukanlah keputusan yang mudah. Aliza berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Jasmine dari pengaruh negatif dan ketegangan yang menghantui rumah tangga mereka.

Namun, tantangan yang dihadapi Aliza tidak berhenti sampai di situ. Jasmine, sang putri, harus berjuang melawan kanker rahim yang menggerogoti kekuatannya.

Meskipun menghadapi penderitaan yang mendalam, Aliza semakin mantap dengan keputusannya, menyadari bahwa setiap langkah yang diambilnya adalah demi kebaikan putrinya. Namun, di tengah semua penderitaan itu, cahaya harapan akan rekonsiliasi mulai bersinar.

Aliza mulai menyadari pentingnya memiliki keluarga yang utuh, sebuah nilai yang sering kali terabaikan dalam pusaran konflik rumah tangga.

Episode penutup yang sangat dinanti dari "Santri Pilihan Bunda" dijadwalkan untuk tayang pada Sabtu, 20 April 2024, secara eksklusif hanya di Vidio melalui layanan Express.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya