Hidayah Cinta Episode 30 Hari ini 21 April 2024 di SCTV: Gia Melindungi Aslam Saat Akan Ditampar oleh Hamiza

Hidayah Cinta Episode 30 Hari ini 21 April 2024 di SCTV: Gia Melindungi Aslam Saat Akan Ditampar oleh Hamiza

Hidayah cinta-Instagram -

Sinopsis Episode 30

Gia dan Aslam akhirnya mempersiapkan makan malam romantis berdua. Sementara itu Rati cemburu dan takut dengan Aslam yang akan melupakan dirinya. Sedangkan Gia mala dilihat oleh Ayah kandungnya saat di pasar.

Aslam Makin Mesra dengan Rati, Bahkan Rati bersyukur karena sudah bertemu dengan Gia yang akhirnya bisa mesra dengan Aslam. Sementara itu Hamizah tidak rela jika Pernikahan Aslam membuatnya jauh dari sang anak.



Gia merasa bahagia karena Aslam mulai menerimanya. Tapi Sayang Aslam mala punya rencana untuk menceraikan Gia dan menikahi Rati usai melangsungkan pesta syukuran yang disarankan oleh Hamizah.

Aslam akhirnya menemui wartawan dan menjelaskan hubungannya dengan Gia dan Rati. Rupanya wartawan mempertanyakan apakah Aslam akan memilih memutuskan Rati dan Menjalin Hubungan pernikahan dengan Gia.

Gia bertemu dengan seorang pria dan menyelamatkan nyawanya. Sementara itu Aslam mala ditampar oleh Hamizah karena sudah membuat Gia menderita. Tapi Aslam mala bilang pada Hamizah kalau ia juga sakit karena dipisahkan dengan Rati kekasihnya.


Ahmed berusaha untuk mencari keberadaan Gia wanita yang telah menolongnya. Namun ia mala sakit hati dengan perkataan Hamiza yang selalu melarangnya. Sedangkan Gia melindungi Aslam saat akan ditampar oleh Hamiza.

Baca juga: Siapa Suami dan Anak Yolo Ine? TikToker yang Ungkap Bukti Kekerasan yang Diduga Dilakukan RI pada Nikita Mirzani, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya