Hidayah Cinta Episode 30 Hari ini 21 April 2024 di SCTV: Gia Melindungi Aslam Saat Akan Ditampar oleh Hamiza

Hidayah Cinta Episode 30 Hari ini 21 April 2024 di SCTV: Gia Melindungi Aslam Saat Akan Ditampar oleh Hamiza

Hidayah cinta-Instagram -

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron Baru Hidayah Cinta tayang mulai 22 Maret 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Ijabah Cinta Dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Gia Melindungi Aslam Saat Akan Ditampar oleh Hamiza.

Dalam kisah Sebelumnya Aslam berhasil membujuk Gia untuk kembali pulang ke rumahnya. Gia pun tidak tega melihat Aslam yang melukai dirinya. sementara itu Gia harus melihat Kemesraan Aslam dengan Rati yang semakin mesra di depannya.



Gia dan Aslam akhirnya mempersiapkan makan malam romantis berdua. Sementara itu Rati cemburu dan takut dengan Aslam yang akan melupakan dirinya. Sedangkan Gia mala dilihat oleh Ayah kandungnya saat di pasar.

Baca juga: Siapa Yolo Ine? TikToker yang Bongkar Tindak Kekerasan yang Diduga Dilakukan oleh Rizky Irmansyah Sekpri Prabowo Subianto pada Nikita Mirzani: Gue Punya Bukti!

Sinopsis Baru Hidayah Cinta

Aslam mengajak Gia untuk datang ke rumah Rati, Tapi Gia seakan-akan bersikap tidak ingin bertemu dengan Rati. Sementara itu ibu Aslam mala berupanya untuk membuat Gia Mengalami Penderitaan.


Akhirnya Aslam melihat ketulusan hati Gia kepadanya. Sementara itu Tara sengaja membuat Rati bertemu dengan Gia agar terjadi pertengkaran. Ternyata benar Gia mala dianiaya oleh Rati yang tidak terima Aslam dekat dengan wanita lain.

Aslam berhasil membujuk Gia untuk kembali pulang ke rumahnya. Gia pun tidak tega melihat Aslam yang melukai dirinya. sementara itu Gia harus melihat Kemesraan Aslam dengan Rati yang semakin mesra di depannya.

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 20 April 2024: Raja Belum Bisa Jujur Tentang Hubungannya dengan Rani pada Arsy

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya