Takdir Lonceng Cinta Episode 88 Hari ini 21 April 2024 di ANTV: Karan Tidak Tau Jika Pertemuannya dengan Wanita Direkam oleh Phritvi

Takdir Lonceng Cinta Episode 88 Hari ini 21 April 2024 di ANTV: Karan Tidak Tau Jika Pertemuannya dengan Wanita Direkam oleh Phritvi

Lonceng cinta-Instagram -

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinopsis Serial India Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari pukul 09.30 WIB di ANTV. Dibintangi Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Karan Tidak Tau Jika Pertemuannya dengan Wanita Direkam oleh Phritvi.

Dalam kisah Sebelumnya Karan Berjanji pada Preeta untuk mencari keberadaan Srishti Adiknya yang dari kemarin hilang diculik. Selain itu Karan memanfaatkan kondisi ini buat mencuri hati Preeta yang kini mulai memberikan perhatian padanya.



Baca juga: UPDATE! Nonton An Archdemon's Dilemma Episode 4 Sub Indo: Zagan Cemburu pada Nephy – Streaming Bukan Neonime

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Sharla tak kenal kapok ia kini mala berdebat dengan Preeta memperebutkan Phritvi. Bahkan Preeta dengan Tegas bilang kalau Phritvi adalah miliknya dan berharap jika Sharla tidak akan mengganggu kekasihnya itu lagi.

Phritvi Tidak sengaja mengantarkan Preeta yang sedang pingsan ke kamar tidur. Hal tersebut mala membuat Sharla kebakaran jenggot melihat kemesraan antara Preeta dan Phritvi. Tapi Phritvi tetap menyangkal apa yang dituduhkan Sharla.


Karan kembali bersiteru dengan Sharla yang terus membanggakan Phritvi. Padahal Phritvi jelas sudah kalah dengan Karan untuk memenangkan Hati Preeta. Sedangkan Sharla pun Bingung Harus Berpihak ke siapa.

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 19 April 2024, Parineetii Tayang Lebih Lama dan Cinta untuk Guddan Pindah Jam Tayang Serta Mega Bollywood Mujhse Shaadi Karogi

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya