TAYANG KEMBALI Cinta Tanpa Karena Hari ini 16 April 2024 di RCTI: Pernikahan Ghani dan Anggun Segera Dilaksanakan!

TAYANG KEMBALI Cinta Tanpa Karena Hari ini 16 April 2024 di RCTI: Pernikahan Ghani dan Anggun Segera Dilaksanakan!

Cinta tanpa karena -Instagram -

Viv.co.id – Tayang lagi Sinopsis Cinta Tanpa Karena tayang setiap hari di RCTI mulai pukul 21.30 WIB. Kedatangan Amanda Manopo melengkapi cerita sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana dan Achmad Megantara. Tayang 16 April 2024. Pernikahan Ghani dan Anggun Segera Dilaksanakan!

Sebelumnya Salon Anggun dan Nuna mendapatkan Demo dari para pelanggannya. Tidak hanya itu ada dua orang pria yang melempari salon mereka dengan api dan membuatnya terbakar. Dipta pun datang untuk menyelamatkan Anggun dan Nuna.



Anggun kembali mengancam Dipta yang ternyata belum resign dari anggota TNI. Sementara itu Nuna mala melaporkan Anggun ke polisi dan hal tersebut membuat Anggun menyalahkan Wibowo karena tidak bertanggungjawab atas dirinya.

Baca juga: Daftar Rating Program Acara TV Terbaru Hari ini 16 April 2024 Ada Magic 5 Yang Turun di Posisi 6 Dan Di Antara Dua Cinta Makin Ables di Posisi 10

Sinopsis Cinta Tanpa Karena:

Wibowo bertanya kepada Dipta kenapa mereka malam-malam datang ke rumah. Rupanya Rumah Dipta dan Nuna dibakar oleh seseorang. Dipta pun bilang kalau yang membakar adalah orang yang tidak profesional. Sementara itu Anggun khawatir Rahasinya terbongkar.


Nuna Bilang pada Dipta kalau ia sempat melihat Anggun memasukkan Gas Beracun ke mobilnya. Sementara itu Kondisi Ghani semakin Mengkhawatirkan karena sekarang ada seseorang yang ingin menghilangkan nyawanya.

Akhirnya Dipta tau siapa yang mengiriminanya Karangan Bunga. Rupanya orang Tersebut adalah Andrew yang bekerjasama dengan Anggun. Sementara itu Ghani mulai luluh dengan Sava yang masih menganggapnya ayah.

Baca juga: Flora Ternyata Pura-Pura Hamil untuk Mengambil Simpati Fadil, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 16April 2024 dan Link Nonton

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya