Nonton Queen of Tears Episode 12 Sub Indo SUDAH TAYANG - Link Streaming dan Download Full HD 1080P Ultra4k Tidak Pakai VPN, Kekecewaan 2 Eps Spesial?

Nonton Queen of Tears Episode 12 Sub Indo SUDAH TAYANG - Link Streaming dan Download Full HD 1080P Ultra4k Tidak Pakai VPN, Kekecewaan 2 Eps Spesial?

Nonton Queen of Tears Episode 12 Sub Indo SUDAH TAYANG - Link Streaming dan Download Full HD 1080P Ultra4k Tidak Pakai VPN, Kekecewaan 2 Eps Spesial?--

VIV.co.id -Nonton Queen of Tears Episode 12 Sub Indo SUDAH TAYANG - Link Streaming dan Download Full HD 1080P Ultra4k Tidak Pakai VPN, Kekecewaan 2 Eps Spesial?

Rating Queen of Tears Anjlok Drastis! Nonton Episode 12 Pakai Link Berikut dan Download Sekarang - 2 Episode Spesial Tak Digubrik Warganet Imbas Kecewa?



 Queen of Tears Episode 12 Nonton dan Download Pakai Link Berikut Tanpa VPN, Alami Penurunan Drastis, 2 Eps Spesial Tak Ada Interaksi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood Spesial Lebaran Dhoom Hari ini 14 April 2024 Dibintangi Abhishek Bachchan dan Uday Chopra: Aksi Kejar-Kejaran Polisi dan Penjahat Unik

Episode 11 Queen of Tears menyoroti momen menyedihkan di mana Kim Ji Won tak mampu mengenali Kim Soo Hyun karena penyakit yang dideritanya, memberikan lapisan emosional yang mendalam bagi penonton.


Perjalanan cerita di episode tersebut juga menggambarkan kemunduran kondisi Kim Ji Won yang semakin parah, menambah intensitas emosi yang dirasakan penonton.

Keharmonisan antara peran yang dimainkan dan kimiawi di antara para pemainnya menjadi kunci kesuksesan Queen of Tears, yang tercermin dalam pencapaian rating yang memuaskan.

Bahkan, dalam episode sebelumnya, yaitu episode 10, drama Korea tersebut hampir menyamai popularitas Crash Landing on You dalam hal rating.

Baca juga: 2 Days 1 Night Season 4 Episode 222 Jam Berapa Tayang Sub Indo Full HD? Nonton dan Download Pakai Link GRATIS Berikut Tanpa VPN

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 15 April 2024: Choti Koma Usai Diracun Puspa

Baca juga: Dari Mana Asal-usul Lily Anak Angkat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Siapa Identitas Nama Ibu dan Bapak Kandungnya?

Mengingat prestasi Crash Landing on You yang meraih puncak rating di tvN, harapan penonton terhadap kesuksesan Queen of Tears pun terangkat.

Tidak mengherankan jika penonton berharap bahwa Queen of Tears mampu melampaui pencapaian drama Korea sebelumnya dalam hal rating.

Namun, setelah episode 11 Queen of Tears tayang pada Sabtu (13/04) malam, terungkaplah rating sesungguhnya yang diraihnya.

Rating ini menunjukkan penurunan sebesar beberapa persen jika dibandingkan dengan pencapaian tertinggi yang dicapai oleh episode 10 Queen of Tears.

Hal ini sesuai dengan prediksi yang muncul dari fluktuasi rating yang signifikan selama tayangan Queen of Tears episode 11.

Meskipun rating real time sebelumnya memperkirakan angka 15 atau 16%, rating akhirnya ternyata tidak sebesar yang diharapkan.

Sementara itu warganet mulaikecewa dengan pernyataan TVN jika 2 episode spesialnya justru tak akan dapat menampilkan kebersamaan pemain utama seperti Kim Ji Won hingga Kim Soo Hyun lantaran kesibukan masing-masing.

Menanggapi hal tersebut tentunya para penggemar menyampaikan kekesalannya dan mengungkapkan jika tak perlu ada episode spesial jika hanya berisikan interview biasa dan tak ada interaksi antara para pemain.

Link nonton, sinopsis, daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya