Dari Mana Asal-usul Lily Anak Angkat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Siapa Identitas Nama Ibu dan Bapak Kandungnya?

Dari Mana Asal-usul Lily Anak Angkat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Siapa Identitas Nama Ibu dan Bapak Kandungnya?

VIV.co.id - Dari Mana Asal-usul Lily Anak Angkat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Siapa Identitas Nama Ibu dan Bapak Kandungnya?

Kedatangan seorang bayi yang mempesona dengan nama Lily ke dalam lingkaran keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menarik perhatian banyak pihak belakangan ini.

Lily, dengan pesonanya yang menggemaskan, kini semakin sering terlihat dalam berbagai kiriman foto dan video yang dibagikan oleh keluarga Sultan Andara, menandakan kehadirannya yang semakin nyata dalam kehidupan mereka.

Pada Jumat (12/4/2024), perhatian publik semakin terfokus pada Lily ketika ia muncul dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Video tersebut menjadi sorotan utama, menunjukkan betapa kehadiran Lily begitu mencuri perhatian.

Dalam rekaman tersebut, Lily terlihat sedang bermain bersama Rayyanza Malik Ahmad, yang baru berusia 2 tahun.




×

Baca juga: Kronologi Pria Tewas dalam Freezer Mobil Es Krim di Sudirman Gegerkan Warga, Penyebab hingga Identitas Korban Dikantongi Polisi

Baca juga: Siapa Pria Tewas dalam Freezer Mobil Es Krim yang Viral di Sudirman? Cek Identitas Korban, Penyebab hingga Fakta Kematian Menurut Polisi

Baca juga: Magic Emperor 535 Bahasa Indonesia, Lanjutan Komik China Demonic Emperor Full 534 535 ENG RAW SUB INDO

Rayyanza, dengan penuh kasih sayang, menatap bayi cantik yang berada di hadapannya. Dia sesekali memandu tangan Lily ke pipinya dengan lembut menciumnya. Adegan ini menciptakan momen hangat di tengah keluarga.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya