Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 15 April 2024: Choti Koma Usai Diracun Puspa

Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 15 April 2024: Choti Koma Usai Diracun Puspa

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Tayang Perdana Hari ini Senin 11 Desember 2023 di ANTV Mulai pukul 15.00 WIB. Dibintangi oleh Kanika Mann dan Savi Thakur. Choti Koma Usai Diracun Puspa.

Sebelumnya Demi menyelamatkan Guddan dan Choti anaknya. AJ Sampai rela berkorban nyawa dan dilukai oleh Gangga. Gangga pun nampak puas dengan Melihat AJ Tersungkur di hadapannya. Namun ia belum senang bila belum melihat Guddan menderita.

Setiap Hari Mulai pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Baca juga: Dari Mana Asal-usul Lily Anak Angkat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Siapa Identitas Nama Ibu dan Bapak Kandungnya?

Sinopsis Cinta Untuk Guddan:

Akhirnya Gangga Tega membuang Anak Guddan karena melihat Hasil Tes DNA palsu yang menyebutkan jika Anak Guddan bukan Anak Kandung AJ. Sebelumnya Guddan sudah melihat Hasil Tes DNA nya di Tukar.



Saat AJ tengah berupaya mencari keberadaan anaknya. Ia mala didatangi oleh penjahat bertopeng. Padahal sebentar lagi ia bisa bertemu dengan Anaknya karena Maps di HPnya sudah memperlihatkan keberadaan sang anak.

Dirjit Marah besar kepada Guddan hingga membuat Gangga sangat senang melihat Guddan Kena Semprot Dirjit. Namun Guddan belum menyadari bahwa ini semua rencana dari Gangga kepadanya.

Baca juga: Running Man Episode 700 Jam Berapa Tayang dan Bintang Tamunya Siapa Saja? Spesial Hari Jadi Menuju Eps 1000 - Variety Show Paling Laris se Korea hingga Internasional

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya