Profil Faradilla Yoshi Pemeran Kayla di Sinetron Tajwid Cinta Gantikan Posisi Cahaya Pelakor di Rumah Tangga Dafri-Syifa Ternyta Istri Kedua Bryan McKenzie

Profil Faradilla Yoshi Pemeran Kayla di Sinetron Tajwid Cinta Gantikan Posisi Cahaya Pelakor di Rumah Tangga Dafri-Syifa Ternyta Istri Kedua  Bryan McKenzie

Faradill Yoshi -Instagram -

Viv.co.id - Profil Faradilla Yoshi Pemeran Kayla di Sinetron Tajwid Cinta Gantikan Posisi Cahaya Pelakor di Rumah Tangga Dafri-Syifa Ternyta Istri Kedua Bryan McKenzie.

Menyedihkan sekali Dafri membuat Video Klip dengan Dafri dan harus melakukan adegan mesra yang membuatnya meminta maaf kepada Syifa karena mengingkari janjinya. Sementara itu Cahaya sengaja mengoleskan Lipstik ke baju jas Dafri agar Syifa semakin curiga.



Baca juga: Siapa Dali Wassink? Ayah dari Bayi yang Dikandung Jennifer Coppen Kini Viral Hingga Buat Natizen Berpikir Keras, Nikahnya Kapan?

Sinopsis Baru 183

Menyedihkan sekali Dafri membuat Video Klip dengan Dafri dan harus melakukan adegan mesra yang membuatnya meminta maaf kepada Syifa karena mengingkari janjinya. Sementara itu Cahaya sengaja mengoleskan Lipstik ke baju jas Dafri agar Syifa semakin curiga.

Syifa menemukan Anting milik cahaya di kantong Jas Dafri. Bukti ini membuat Dafri tidak bisa menyangkal lagi kedekatannya dengan Cahaya. Sementara Alina menemukan penculik yang menyandera Ilham.


Dafri mengajak Syifa jalan-jalan untuk menyenangkan istrinya itu. Namun di tengah jalan mereka berdua mala terganggu dengan telepon dari Cahaya yang membuat Syifa bete. Kemudian Dafri berjanji kepada Syifa tidak akan duet lagi dengan Cahaya.

Syifa melabrak Cahaya dan bertanya apa hubungannya dengan Defri? Cahaya tidak takut dan mala menantang Syifa. Dafri pun jadi kesal karena Syifa kembali tidak percaya padanya. sementara itu di rumah Ilham menyalakan Nadia karena sudah membuatnya diculik.

Dafri merasa Syifa sekarang jadi cemburuan dan kehilangan rasa Empati. Hal tersebut karena Dafri melihat Syifa tidak peduli dengan adik Cahaya yang hilang. Sementara Ilham dicurigai Alina masih menyukai Syifa karena terus perhatian kepadanya.

Alina yang tidak tahan dengan sikap Cahaya akhirnya melabraknya. Sementara di Dafri dan Syifa sedang melakukan honeymoon di sebuah hotel yang sangat romantis. Tapi mala Cahaya menyuruh Dafri untuk ikut manggung bersamanya.

Cahaya akhirnya ketahuan semua rencananya oleh Dafri. Karena sudah terpojok Akhirnya Cahaya langsung mengajak Dafri ke rumah dan membuka tabung LPG lalu bersiap untuk membakarnya bersama di rumah.  

Innalillahi akhirnya Cahaya Meninggal dunia dan dikuburkan. Kini tinggal Dafri dan Syifa udah hidup bahagia. sementara Ilham dan Alina mulai terhalang kisah oleh seorang wanita mantan istri Ilham. di sisi lain Ada wanita bernama Kayla yang akan datang menghancurkan Rumah Tangga Syifa dan Dafri.

Baca juga: LINK Nonton Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (2023), Link Streaming Mudah dan Legal Hanya di Platform Ini

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya