Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 30 Maret 2024: Aslam Mengajak Gia untuk Menginap di Rumah Rati

Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 30 Maret 2024: Aslam Mengajak Gia untuk Menginap di Rumah Rati

Hidayah cinta-Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron Baru Hidayah Cinta tayang mulai 22 Maret 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Ijabah Cinta Dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Aslam Mengajak Gia untuk Menginap di Rumah Rati.

Sebelumnya Namun, kisah tak berhenti di situ. Makas, yang dibesarkan oleh Altan dan Afifah, sebenarnya adalah anak Hamizah dan Altan. Dalam intrik yang rumit, Hamizah menyerahkan Aslam kepada Rehman dan Lestari, yang merawatnya dengan penuh kasih sayang, sementara Makas dibesarkan sebagai anak Altan.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 30 Maret 2024: Raja Membantu Arsy yang Tenggelam di Sungai

Sinopsis Baru Hidayah Cinta

Kisah Mengharukan Hidayah Cinta: Dibalut Intrik dan Kutukan Misterius

Di sebuah kampung terpencil di Jawa Barat, terdapat seorang gadis jelita bernama Gia. Namun, sayangnya, cahaya kebahagiaan tak kunjung menyinari hidupnya. Ayahnya, adik tiri, bahkan warga desa menjauhinya, menganggapnya sebagai pembawa sial sejak bayi.


Malam kelahirannya dipenuhi dengan tragedi. Ibu kandungnya tiada, meninggalkannya di dunia ini. Banjir bandang melanda desa pada malam yang sama, merenggut banyak nyawa. Bahkan, ibu tirinya pun menghembuskan nafas terakhirnya dalam upaya menyelamatkan Gia.

Satu-satunya yang tetap setia adalah neneknya, Tara, yang menjaga dan mencintainya dengan tulus.Di tempat lain, seorang pengusaha muda sukses bernama Aslam, dikatakan terkena kutukan Mata Jahat sejak lahir.

Namun, ini bukanlah takdir semata. Ada kebusukan di baliknya. Hamizah, kekasih ayah kandung Aslam, Altan, membawa dendam karena cinta yang tidak terbalas. Altan tak pernah mengakui bayi yang dikandung Hamizah, hanya memprioritaskan bayi Afifah, istri sahnya. Hamizah pun melakukan pertukaran bayi, menjadikan Aslam sebagai anak kandung Altan dan Afifah.

Baca juga: Adisty Minta Reno untuk Pindah Kerja, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 30 Maret 2024 dan Link Nonton

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya