Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 30 Maret 2024: Raja Membantu Arsy yang Tenggelam di Sungai

Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 30 Maret 2024: Raja Membantu Arsy yang Tenggelam di Sungai

Aku mencintaimu karena allah-Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Tayang Selasa 12 Maret 2024 Pukul 18.15 WIB. Dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Raja Membantu Arsy yang Tenggelam di Sungai

Sebelumnya Memulai Pernikahan paksaan ini membuat Arsy mala semakin yakin menikah dengan Raja. Bahkan Arsy rela Melindungi Aib suaminya. Sedangkan Rani mala bilang kalau ia tidak peduli dan masih ingin jadi istri Raja.



Rani mengejek habis-habisan Arsy karena menikah dengan paksaan bersama dengan Raja. Namun Arsy tidak gentar dengan komentar dari Rani. Sementara Dimas tiba-tiba datang dan mengucapkan selamat atas pernikahan pada Arsy.

Baca juga: M Isnem Orang Tuanya Siapa? Benarkah Bukan dari Keluarga Sembarangan? Berikut Profil Supir Truk yang Menyebabkan Tabrakan Beruntun

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah

Dengan demikian, sinetron ini tidak hanya menawarkan drama romantis, tetapi juga menggugah perasaan penonton dengan menghadirkan lika-liku kehidupan yang penuh dengan kejutan dan ujian. Sebuah kisah cinta yang membuat kita merenung tentang kekuatan cinta sejati di tengah badai takdir yang menerpa.


Arsy akhirnya harus menikah dengan Raja yang masih punya hubungan dengan wanita di masalalunya. Bahkan Arsy melihat Raja sedang Bermesraan dengan wanita lain di kantor, namun Arsy hanya bisa mendoakan sang suami.

Memulai Pernikahan paksaan ini membuat Arsy mala semakin yakin menikah dengan Raja. Bahkan Arsy rela Melindungi Aib suaminya. Sedangkan Rani mala bilang kalau ia tidak peduli dan masih ingin jadi istri Raja.

Baca juga: Bikin Nyesek! Baby Jailyn Sempat Bertahan Hidup Sebelum Dikabarkan Meninggal, Jaksa Sampai Emosi Karena Ini

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya