LANGSUNG STREAMING EXPRESS, Santri Pilihan Bunda Episode 4 Musuh Dalam Selimut, Tayang Resmi 30 Maret 2024 Video

LANGSUNG STREAMING EXPRESS, Santri Pilihan Bunda Episode 4 Musuh Dalam Selimut, Tayang Resmi 30 Maret 2024 Video

web series Santri Pilihan Bunda.-(vidio.com)-

LANGSUNG STREAMING EXPRESS, Santri Pilihan Bunda Episode 4 Musuh Dalam Selimut, Tayang Resmi 30 Maret 2024 Video

Nonton Express 23 Maret, Tayang Reguler 30 Maret],Zero dan Rana semakin dekat, ia bahkan mampu mengumpulkan beberapa informasi yang bisa menyerang Aliza.



Serial orisinal terbaru Vidio yang berjudul "Santri Pilihan Bunda" akan mulai tayang secara reguler pada Sabtu, 16 Maret 2024. Serial ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Salsyabila Falensia yang sebelumnya telah tersedia di Wattpad dengan judul yang sama.

Baca juga: Jadwal Tayang Ejen Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Cek Info Lengkapnya, Jadwal Episode hingga Sinopsis Ejen Ali 4

Baca juga: Update Link Ejen Ali Musim 4 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 - END - Animasi Seru Ejen Ali Season 4 Jadwal Tayang dan Cara Nonton


Baca juga: Cara Mengembalikan Keyboard Kelola Papan Ketik Selalu Muncul HP OPPO, Keyboard yang Hilang Seperti Semula

Baca juga: Cara Mengatasi Papan Ketik Selalu Muncul di HP Oppo? Ini Solusi Cara Perbaikan yang Mudah dan Praktis

Baca juga: Apa Arti Paket Sedang Transit di Tiktok Shop? Berikut Penjelasannya, Panduan Belanja Menggunakan TikTok Shop

Dikemas dalam genre drama remaja dengan sentuhan nuansa islami, serial ini merupakan karya sutradara Angling Anggaran yang dipilih untuk tayang selama bulan suci Ramadhan.

"Santri Pilihan Bunda" diproduksi oleh rumah produksi Screenplay Films, yang sebelumnya telah sukses merilis beberapa judul serial berdasarkan novel Wattpad seperti "Galaxy", "Why", "My Nerd Girl 2", "Switchover", "The Sexy Doctor is Mine", dan "Turn On".

Serial ini juga menjadi momen reuni bagi dua pemeran utama, yaitu Naura Ayu dan Fadi Alydrus, yang sebelumnya telah beradu akting dalam serial "My Nerd Girl 2".

Naura Ayu akan memerankan karakter Aliza, seorang mahasiswi tingkat akhir yang menikmati masa muda, sementara Fadi Aydrus akan memerankan Kinaan, seorang santri mantan pentolan sekolah.

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya